Netflix Rilis Teaser 'D.P.' Season Dua, Aksi Kian Menegangkan 

Aksi menegangkan Jung Hae In di D.P. Season Dua

Netflix Rilis Teaser 'D.P.' Season Dua, Aksi Kian Menegangkan 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Usai membuat Deserter Pursuit alias D.P. jadi serial unggulan pada tahun 2021, kini Netflix akhirnya merilis teaser D.P. season kedua, pada 27 Juni 2023. Dalam teaser berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, dimulai dengan dua tentara yang menyerah dan mengangkat senjata mereka ke arah kawan-kawan seperjuangan.

Lewat serial yang adaptasi dari webtoon karya Kim Bo-tong ini, di season kedua akan kembali menggambarkan kerja sama antara Ahn Joon Ho (Jung Hae In) dan Han Ho Yeol (Koo Kyo Hwan). Lantaran, mereka bakal melanjutkan misi mencari para tentara yang kabur dari tugasnya.

Netflix Rilis Teaser 'D.P.' Season Dua, Aksi Kian Menegangkan 

Bila melihat karakter Ahn Joon Ho, ia ditugaskan sebagai Tamtama karena kejelian dan kegigihannya. Selain itu, ia juga dikenal tidak mudah emosi, patuh terhadap aturan, serta sangat pendiam. 

Sementara itu, Han Ho Yeol yang berpangkat kopral unit penahanan desersi memiliki karakter berbeda. Ia justru lebih berjiwa bebas serta terlihat tidak memiliki ambisi.

Unit tersebut juga dikepalai seorang atasan yang tampak selalu letih bernama Park Beom-gu (Kim Sung-kyun). Ia menjabat kepala unit DP yang terus menegur dan membuat Ahn Joon Ho serta Han Ho Yeol dalam tekanan.

Bagi kamu yang ingin sekali menyaksikan cerita lengkapnya, D.P. season dua mulai tayang pada 28 Juli 2023 mendatang. Serial yang cukup berfokus pada konflik militer ini, kiranya jadi garapan sutradara Han Jun-hee yang sukses menyita perhatian para penggemar drama laga, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here