Lompat Lebih Tinggi di 'Taylor Swift The Eras Tour' Movie

Angkat topi untuk aksi panggung Taylor Swift

Lompat Lebih Tinggi di 'Taylor Swift The Eras Tour' Movie

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sore kemarin, jalanan arah ke Senayan Park memang macet bukan main. Meski begitu, tak mematahkan semangat Popbela untuk datang ke Taylor Swift The Eras Tour Movie. Peluncuran film ini, menjadi momen yang paling ditunggu penggemar Taylor Swift alias Swifties di Indonesia, pada Jumat (3/11/2023).

Mengingat, Indonesia tidak masuk dalam catatan negara yang disambangi The Eras Tour. Namun, kali ini para penggemar masih punya kesempatan untuk bisa merasakan keseruan turnya. Antusiasme para Swifties Indonesia, bahkan terlihat dari memanjangnya antrean untuk dapat tiket nonton film, ataupun foto di booth Taylor Swift. 

Abadikan momen di Taylor Swift The Eras Tour Movie

Dalam euforia nonton film Taylor Swift The Eras Tour, para penggemar memang bisa mengabadikan momen di beberapa booth foto yang tersedia. Mulai dari booth foto a la gala premier, foto standing Taylor Swift, sampai foto 360 dihadirkan dalam gelaran acara kemarin. 

Saat pengambilan tiket, tiap penggemar akan mendapatkan satu poster, lanyard, gelang light stick, dan gantungan kunci bertuliskan "The Eras Gala". Lalu, kalau kamu menyempatkan berfoto di booth a la gala premier, bisa membawa pulang satu strip foto. Bila ingin lebih seru lagi, bisa menjajal foto 360 juga, Bela. 

Bioskop penuh warna dengan gelang light stick

Setelah puas mengabadikan momen, akhirnya tepat pukul 18:30 WIB para penggemar bisa mulai memasuki studio di bioskop Cinépolis. Kali ini, Popbela dapat kursi di row A bagian atas, sehingga bisa menikmati sekaligus melihat keseruan para Swifties Indonesia untuk meramaikan acara nonton film ini.

Saat para penggemar telah menempati kursinya masing-masing dan gelang light stick terpantau nyala, akhirnya pukul 19.30 WIB Taylor Swift The Eras Tour Movie ditayangkan. Kekompakan para penggemar, mulai terlihat saat ada bagian menghitung mundur penayangan film berdurasi sekitar 2,5 jam ini. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here