Lirik "Doo Doom Chit" - Lagu Pra-Debut VVUP Penuh Energik

Klip "Doo Doom Chit" berhasil raih trending YouTube

Lirik "Doo Doom Chit" - Lagu Pra-Debut VVUP Penuh Energik

VVUP mewarnai hari jelang debut mereka dengan merilis single bertajuk "Doo Doom Chit", pada Rabu (13/03/2024). Girl group rookie di bawah naungan agensi EgoENT ini, membawakan lagu genre pop dance dengan koreografi yang energik. 

"Doo Doom Chit" memiliki melodi yang adiktif dan irama yang membuat para pendengarnya bersemangat. Dikabarkan, kalau produksi single ini, melibatkan seorang produser yang menciptakan lagu K-pop hit seperti "Dope" milik BTS, "Hard Carry" milik GOT7, hingga "ONE SPARK" milik TWICE.

Makna lirik lagu "Doo Doom Chit"

Lirik "Doo Doom Chit" - Lagu Pra-Debut VVUP Penuh Energik

Saat mendengarkan "Doo Doom Chit", arti liriknya seperti seseorang yang senang dengan rasa percaya dirinya. Selain itu, seperti mengajak pendengar untuk melepaskan diri dari banyak ekspektasi orang lain dan menerima keadaan diri sendiri dengan bangga. 

Pengulangan lirik "Doo doom chit" layaknya seruan, karena Kim dan kawan-kawan ingin mengajak pendengar bisa bebas mengekspresikan diri."Doo Doom Chit" bisa sebagai pengingat, agar kita merayakan diri sendiri dan menjalani hidup selangkah demi selangkah dengan berani.

Peluncuran musik video "Doo Doom Chit"

"Doo Doom Chit" tak hanya dirilis berupa digital single, namun lagu berdurasi 3 menit 23 detik ini juga dilengkapi penayangan musik video. Klip yang tayang di kanal YouTube resmi VVUP ini, berhasil mencapai lebih dari 267 ribu penayangan dan menempati trending teratas YouTube. 

Klip "Doo Doom Chit" menampilkan VVUP yang sedang menjelajahi kota Los Angeles dengan rasa semangat. Terdapat transisi dengan cepat dalam video musik yang seperti menampilkan batas antara kenyataan dan imajinasi, sehingga menawarkan pesona yang trendi serta modern.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here