#BTSMeal masih merajai trending topic di Twitter hingga malam ini, Rabu (09/06/2021). Menu McDonald's BTS Meal yang resmi hadir di Indonesia mulai tanggal 9 Juni 2021 hingga 9 Juli 2021 mendatang ini, bahkan membuat beberapa gerai McD tutup karena melanggar prokes yang berlaku, hingga benar-benar kehabisan menu tersebut dalam hitungan jam, sejak rilisnya pada pukul 11:00 tadi.

Pemesanan menu hasil kolaborasi McDonald's dengan boy group BTS ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi McDelivery Indonesia, drive thru, serta aplikasi pesan antar-makanan lainnya. Karena saking membludaknya pesanan, para ojol pun rela antri hingga berjam-jam.

Para ARMY, sebutan untuk fans BTS, juga rela menunggu lama demi mendapatkan menu spesial tersebut. Saat pesanan mereka datang, para ARMY nggak serta merta menerimanya begitu saja. Mereka juga memberikan ucapan terima kasih berupa tip, hingga menu BTS Meal untuk para ojol yang rela mengantri itu. 

Berikut sepuluh ungkapan terima kasih ARMY untuk ojol yang berhasil Popbela rangkum untuk kamu.

1. Bukan hanya memberikan uang tip lebih saat makanannya datang, ARMY satu ini juga memberikan BTS Meal untuk ojol. Pasti lapar juga, kan, setelah mengantri dua jam lebih!

2. Dengan adanya BTS Meal, bukan cuma ARMY aja yang senang, ojol pun ikut bahagia karena kebanjiran rezeki. Seperti kebahagiaan yang dibagikan oleh salah satu ARMY dari Jakarta ini

Rela Antri Berjam-Jam, Ini 10 Ungkapan Terima Kasih ARMY untuk OjolTwitter.com/Cauliapr

3. Sebagai bentuk apresiasi, ARMY yang satu ini memberikan paket sembako untuk ojol yang rela antri 3,5 jam demi menu BTS Meal

4. Saking lamanya antri, saat pesanan selesai dibuat, ojol satu ini merasa seperti lolos audisi pencarian bakat. Ikut bahagia lihatnya!

5. Nggak tanggung-tanggung, ojol satu ini dapat tip dua kali lipat dari harga menu BTS Meal. Panen, nih!

6. Nggak semua pahlawan menggunakan jubah. Buktinya, para ojol ini menjadi pahlawan untuk para ARMY yang ingin mencicipi menu kolaborasi idol mereka

7. Sabar membuahkan hasil. Meski di-cancel tiga kali, ARMY satu ini berhasil mendapatkan menu BTS Meal. Thank you, ojol!

8. Semangat, para ojol! ARMY sangat berterima kasih pada kalian karena rela mengantri demi mereka

9. Mengantri di teriknya siang hari, ARMY satu ini baik banget dengan membagikan air minum gratis untuk para ojol yang sedang mengantri

10. Ada juga yang membagikan hampers khusus untuk para ojol yang rela mengantri untuk membeli BTS Meal

Salut, deh, untuk para ARMY yang sangat peduli dengan ojol. Untuk kamu yang hari ini masih belum kebagian BTS Meal, sabar, ya! BTS Meal masih akan ada di Indonesia hingga 9 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga: Dinanti ARMY, 5 Detail Peluncuran BTS Meal di Indonesia

Baca Juga: Kolaborasi dengan McDonald's, 10 Meme Reaksi Warganet Soal BTS Meal

Baca Juga: Deretan Fakta BTS Meal, Kolaborasi Spesial McDonald's dan BTS