Setelah kabar akan merilis "Butter" versi remix bersama dengan Megan Thee Stallion minggu ini, BTS siap berkolaborasi dengan musisi dunia lainnya. Kini giliran Sang Ratu Hip Hop Missy Elliott yang mengumumkan tertarik membuat lagu bersama BTS. 

Penasaran dengan kabar ini? Berikut konfirmasi langsung dari Missy Elliott.

Berawal dari permintaan sang penggemar

Ajakan Missy Elliott kepada BTS untuk berkolaborasi berawal dari cuitan seorang penggemar yang menyatakan bahwa ia sangat menunggu kerja sama dari dua musisi tersebut. Sang penggemar bahkan mengatakan tidak bisa mati dengan tenang jika belum melihat kolaborasi keduanya.

"Tolong, Missy. Kolaborasi saja dengan BTS. Aku tidak bisa mati dengan tenang sebelum melihat kolaborasi kalian," tulisnya.

Missy Elliott menjawab permintaan tersebut

Unggah Emoji Hati Ungu, Missy Elliott akan Ajak BTS untuk Kolaborasi?Pitchfork.com

Tak ingin membuat penggemarnya kecewa, Missy Elliott pun menjawab dengan menyanggupinya. 

"Tentu saja. Jika mereka menghubungiku, aku akan melakukannya," tulis Missy Elliott sambil menambahkan emoji hati ungu yang melambangkan boy group BTS.

Jawaban Missy Elliot ini langsung mendapat sambutan positif dari para penggemarnya. Bahkan ada yang meminta pula supaya lagu Missy Elliot dan BTS kelak bisa diproduseri oleh Timbaland.

Jika benar kolaborasi ini akan terjadi suatu hari nanti, maka akan menambah daftar panjang musisi dunia yang bekerja sama dengan BTS. Sejauh ini, nama-nama musisi yang pernah membuat musik bersama BTS antara lain, Halsey, Lauv, Lil Nas, Steve Aoki dan terakhir bersama Megan Thee Stallion.

Wah, kalau bisa terwujud, kira-kira seperti apa lagu kolaborasi mereka, ya, Bela? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Baca Juga: Ada Jungkook BTS di Virgo Season Yearbook Beyoncé, Ini Faktanya

Baca Juga: Sah! Pengadilan Izinkan Megan Thee Stallion Rilis "Butter" versi Remix

Baca Juga: Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak Halsey