Menikmati film animasi di waktu senggang memang sangat menyenangkan. Selain penuh dengan warna, film animasi menghibur dengan kisah ringannya, namun terkadang juga memiliki pesan yang mendalam dan menyentuh, seperti rilisan Studio Ghibli.

Salah satu rumah produksi yang rutin merilis film animasi adalah Studio Ghibli. Studio animasi asal Jepang ini, sudah sejak tahun 90-an memproduksi film animasi dan menjadi favorit banyak orang.

Yuk, nostalgia lagi, sebab film-film animasi lama produksi Studio Ghibli akan tayang kembali di platform on demand Netflix. Beberapa sudah tayang di awal Februari 2020 lalu, namun kini di awal Maret 2020 akan ada tiga film animasi yang bisa kamu nikmati di Netflix. Apa saja, ya?

Spirited Away

Tonton Deretan Film Animasi Ghibli ini di Netflix, Maret 2020Dok. Studio Ghibli

Seorang anak perempuan berusia 10 tahun tak sengaja memasuki dunia ajaib yang diisi oleh berbagai dewa, penyihir, roh, dan manusia yang dapat berubah menjadi binatang. Ia terpaksa datang ke dunia tersebut demi mengembalikan wujud orangtuanya menjadi manusia kembali.

https://www.youtube.com/embed/ByXuk9QqQkk

Princess Mononoke

Tonton Deretan Film Animasi Ghibli ini di Netflix, Maret 2020Dok. Studio Ghibli

Ketika sedang melakukan pencarian untuk penangkal kutukan Tatarigami, Ashitaka bertemu dengan San, Putri Mononoke, dan mendapati dirinya di tengah peperangan antara dewa hutan dan Tatara, sebuah koloni penambang. Akankah Putri Mononoke bisa mengakhiri perang tersebut?

https://www.youtube.com/embed/4OiMOHRDs14

The Tale of the Princess Kaguya

Tonton Deretan Film Animasi Ghibli ini di Netflix, Maret 2020Dok. Studio Ghibli

Seorang pemotong bambu dan istrinya menemukan seorang gadis kecil dalam sebuah batang bambu yang bersinar. Gadis yang ternyata seorang tuan putri ini kemudian tumbuh menjadi wanita muda yang cantik, dan selalu memesona orang-orang yang bertemu dengannya. Namun pada akhirnya, sang putri harus menghadapi takdirnya untuk dihukum atas kejahatannya.

https://www.youtube.com/embed/9lDrkokymLQ

Semua film ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 1 Maret 2020 di Netflix. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Baca Juga: Bikin Bergairah, Ini 9 Film Netflix dengan Adegan Seks Paling Panas