Sukses di dunia hiburan ternyata nggak membuat Reza Rahadian berpuas diri. Ia pun membuka usaha baru untuk mengisi kesibukannya. Toko Barang Mantan namanya. Toko ini menjual barang-barang pemberian mantan. Daripada terus menerus disimpan dan membuat kamu gagal move on, lebih baik dijual saja di toko baru milik Reza tersebut. Punya barang pemberian mantan yang ingin kamu singkirkan? Jual saja ke Toko Barang Mantan.

Eiits, tapi toko ini nggak betulan ada kok, Bela. Toko Barang Mantan adalah film terbaru yang akan diperankan oleh Reza Rahadian. Diproduksi oleh MNC Pictures ini baru akan mulai syuting pada bulan Juli 2019 mendatang.

Sebelum menonton, yuk simak sedikit bocorannya berikut ini.

Film Bergenre Komedi Romantis dengan Kisah Anti-Mainstream

Toko Barang Mantan, Usaha Baru Reza RahadianInstagram.com/film_tokobarangmantan

Seperti yang sudah diceritakan sebelumnya, Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian) yang harus mendengarkan berbagai kisah sedih, bahagia bahkan lucu dari para pelanggannya yang akan menjual barang pemberian mantan. Suatu hari, Tristan yang sering mendengarkan kisah orang lain ternyata tidak tahan untuk curhat tentang kisahnya sendiri kepada dua teman sekaligus pegawai di tokonya, yakni Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Film Pertama Pasangan Reza Rahadian-Marsha Timothy

Toko Barang Mantan, Usaha Baru Reza RahadianInstagram.com/officialpilarez

Meski sudah sering beradu akting di teater, namun Toko Barang Mantan menjadi film pertama bagi Reza Rahadian dan Marsha Timothy berperan sebagai pasangan. Ditemui di MNC Tower, Jakarta Pusat, Marsha mengaku sangat antusias untuk beradu akting dengan Reza dalam film ini.

“Kalau di teater aku sudah tiga kali sama Reza sebagai pasangan. Tapi untuk layar lebar ya baru pertama ini. Nggak sabar sih,” jelasnya. 

Deretan Seleb Muda Siap Ramaikan Film Ini

Toko Barang Mantan, Usaha Baru Reza RahadianInstagram.com/film_tokobarangmantan

Selain Reza dan Marsha, film Toko Barang Mantan juga diramaikan oleh deretan seleb muda. Kehadiran mereka menambah warna tersendiri bagi film ini nantinya. Nama-nama selebritas yang akan ikut berperan dalam film ini antara lain Dea Panendra, Shifa Hadju, Niken Andjani, Fandy Chow, dan Stella Cornela.

Nama Besar di Balik Layar

Toko Barang Mantan, Usaha Baru Reza RahadianInstagram.com/film_tokobarangmantan

Bukan hanya pemainnya, deretan nama besar pun ikut serta menggarap film Toko Barang Mantan. Sebut saja ada Toha Esa sebagai eksekutif produser, Viva Westi sebagai sutradara, Titien Watimena sebagai penulis skenario dan Lukman Sardi sebagai creative director.

Duh makin nggak sabar untuk menunggu filmnya rilis ya!

Baca Juga: Begini Cara Reza Rahadian Mendalami Berbagai Karakter yang Diperankannya