Bukan rahasia lagi jika stres menjadi salah satu penghambat kita untuk bahagia, setuju? Mulai dari masalah pekerjaan, pertemanan, keluarga dan romansa tentunya. Meski terdengar sepele, ternyata hal ini bisa menjurus pada beberapa masalah mental, Bela!

Tanpa disadari, berbagai kondisi seperti sakit perut, asam lambung, tidak berenergi dan bersemangat, bisa berakar pada stres. Bila dibiarkan, bukan tidak mungkin jika berakhir menjadi masalah yang lebih serius dan tidak diatasi.

Solusinya tentu saja menghubungi profesional seperti psikolog. Dengan psikolog, kamu tidak akan sekadar didengarkan, melainkan juga diajak berdiskusi untuk menemukan sudut pandang lain dari masalah yang dihadapi.

Sayangnya, masih banyak yang belum mengakui bahwa stresnya mengganggu, apalagi pergi ke psikolog. Masih banyak perempuan modern yang beranggapan, “Aku kan, bukan gila.”

Berkenalan dengan aplikasi konseling online, kamu tidak perlu datang ke kantor psikolog!

Tak Malu ke Psikolog, Aplikasi Konseling Online Siap Dengarkan Kamu!Unsplash.com/Brooke Cagle

Jika salah satu hambatan terbesar untuk pergi ke psikolog adalah malu bertemu orang lain, maka sekarang kamu bisa bernapas lega. Sebab, kini sudah tersedia aplikasi konseling online menawarkan konsultasi psikologi berbasis aplikasi yang sangat praktis.

Cukup unduh dan pilih paket konseling lalu kamu bisa menikmati berkeluh kesah kepada profesional tanpa harus keluar rumah. Umumnya, pertemuan pertama kamu bisa menggunakan paket sekali konseling dahulu.

Fitur lainnya dari aplikasi konseling online adalah sifatnya anonim dan rahasia. Kamu bisa menggunakan nama samaran tanpa merasa takut ketahuan, Bela!

Masalah yang bisa ditangani psikolog online pun cukup beragam

Tak Malu ke Psikolog, Aplikasi Konseling Online Siap Dengarkan Kamu!Unsplash.com/LinkedIn Sales Solutions

Mungkin masih banyak yang ragu, “Apakah benar masalah ini perlu dan bisa ditangani oleh psikolog?”

Perlu diketahui bahwa psikolog berdedikasi pada kondisi mental manusia dan masalah yang dihadapinya. Mereka tentu sangat profesional di bidangnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai kompetensi mereka.

Mulai dari masalah asmara, keluarga, karier, akademik, hingga parenting, psikolog online membantu kamu untuk kembali bersemangat dan menemukan makna positif dalam hidup kamu. Semua langsung dari satu aplikasi, Bela!

Aplikasi konseling Riliv terbukti bisa membantu kamu menemukan langkah menghadapi masalahmu

Sebagai pelopor aplikasi konseling online psikologi di Indonesia, Riliv sudah menangani lebih dari 18.000 pengguna setiap bulan di seluruh Indonesia. Baik dari Sabang hingga Merauke, semua bisa menjangkau psikolog dengan harga yang bersahabat.

Semua keuntungan aplikasi psikologi online mulai dari fleksibilitas, anonimitas, hingga profesionalitas bisa kamu dapatkan di aplikasi Riliv. Semua psikolog Riliv memiliki lisensi dan kompetensi yang sesuai dengan permasalahan kamu, sehingga solusi yang ditawarkan tidak abal-abal, Bela!

Jadi, masih ragu untuk mencari bantuan profesional yang aman dan nyaman? Kunjungi dan unduh Riliv sekarang untuk memesan layanan konseling psikologi kamu, ya, Bela!

Baca Juga: Tetap Tenang Saat Pandemi, Simak 7 Tips Anti Cemas Paling Ampuh!

Baca Juga: Menabung di Tengah Pandemi? Bisa! Begini Caranya!

Baca Juga: Bikin Pikiran dan Hati Tenang, Ini Niat dan Tata Cara Salat Tasbih