Dapat menyelesaikan pendidikan menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang. Rasa lelah karena dengan padatnya jadwal pelajaran dan tugas yang menumpuk seolah terbayar begitu kita berada di hari kelulusan.

Sama seperti deretan artis berikut ini. Di tahun 2018 ini mereka berhasil menyelesaikan pendidikannya. Ada yang baru lulus jenjang SMA, sarjana, bahkan magister. Berikut ini tujuh seleb Indonesia yang lulus di tahun 2018. Siapa saja?

1. Tasya Kamila

Ini 7 Seleb Indonesia yang Lulus di Tahun 2018Instagram.com/tasyakamila

Bangga! Satu kata yang terlintas di benak kita saat melihat mantan artis cilik ini mengunggah foto kelulusannya di Instagram. Mendapatkan beasiswa LPDP, Tasya Kamila berhasil mendapatkan gelar Master of Public Administration di Columbia University.

2. Febby Rastanty

Ini 7 Seleb Indonesia yang Lulus di Tahun 2018Instagram.com/febbyrastanty

Lulus di awal tahun 2018 ini menjadi semangat tersendiri bagi Febby Rastanty. Febby berhasil menamatkan kuliahnya di jurusan ilmu hukum, Universitas Indonesia selama 3,5 tahun alias hanya 7 semester. Di antara kesibukannya di dunia hiburan, Febby sanggup menyelesaikan pendidikannya dengan tepat waktu. Salut!

3. Iqbaal Ramadhan

Ini 7 Seleb Indonesia yang Lulus di Tahun 2018Instagram.com/iqbaal.e

Akhir minggu lalu, kabar bahagia juga datang dari selebritas Iqbaal Ramadhan. Ia telah lulus dari Uniteds World Colleges (UWC), yang berlokasi di Motezuma, Amerika Serikat. UWC merupakan sekolah setara SMA yang muridnya berasal dari seluruh penjuru dunia. Iqbaal lulus setelah ia mengenyam pendidikan selama dua tahun.

4. Amanda Rawles

Ini 7 Seleb Indonesia yang Lulus di Tahun 2018Instagram.com/Amandarawles

Tahun 2018 juga menjadi tahun kelulusan bagi Amanda Rawles. Meski nggak sekolah formal dan mengambil pendidikan dengan sistem homeschooling, Amanda bisa menyelesaikannya dengan baik dan mengikuti ujian paket C sebagai syarat kelulusannya.

5. Nabilah Ayu

Ini 7 Seleb Indonesia yang Lulus di Tahun 2018Instagram.com/nblh.ayu

Nabilah Ayu sempat ingin menyerah dan nggak mau sekolah formal karena merasa keteteran dengan kesibukannya di dunia hiburan. Namun, berkat dukungan semua guru dan teman-temannya, Nabilah akhirnya berhasil lulus dari SMA Negeri 92 Jakarta.

6. Delia Husein

Ini 7 Seleb Indonesia yang Lulus di Tahun 2018Instagram.com/deliaahusein

Di tahun 2018 menjadi tahun tersibuk bagi Delia Husein. Selain film perdananya, Benyamin: Biang Kerok tayang di layar lebar, Delia juga disibukkan dengan ujian paket C. Delia mengikuti ujian paket C karena memilih melanjutkan pendidikannya dengan sistem homeschooling. Setelah mengikuti ujian tersebut, Delia pun lulus setara SMA.

7. Bryan Domani

Ini 7 Seleb Indonesia yang Lulus di Tahun 2018Instagram.com/bryandomani_bd_

Seleb yang namanya melambung berkat sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love ini juga lulus di tahun 2018, Bela. Bryan Domani atau yang akrab disapa BD ini lulus setelah mengikuti ujian paket C. Ujian paket C diambil karena BD nggak sekolah di sekolah formal dan memilih homeschooling.

BACA JUGA: Febby Rastanty dan 5 Seleb Lainnya yang Sama-sama Lulusan Hukum​