Pembuka Fase 5, ini Fakta Menarik 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania'

Film pembuka yang cukup menghibur

Pembuka Fase 5, ini Fakta Menarik 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah ditutup dengan manis oleh Black Panther: Wakanda Forever, fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU) akan dibuka dengan film yang segar dan sedikit 'ringan'. Ant-Man and the Wasp: Quantumania mendapat kehormatan untuk membuka fase ini di bulan Februari 2023. 

Meski banyak yang meragukan kehadiran Ant-Man sebagai opening karena dinilai nggak terlalu seru oleh para penggemar, tetap saja kisah dari pahlawan super dari dunia Quantum Realm ini nggak boleh terlewatkan. Untuk kamu yang sedang menunggu fase 5 MCU, sebelum menyaksikan Ant-Man and the Wasp: Quantumania simak dulu, yuk, deretan fakta yang harus kamu tahu berikut ini.

Kolaborasi apik sutradara Peyton Reed dengan penulis naskah Jeff Loveness

Fakta pertama yang perlu kamu tahu adalah kolaborasi movie maker di balik layarnya. Untuk film yang berdurasi 2 jam 5 menit ini, Kevin Feige sang produser menggandeng Peyton Reed sebagai sutradara dan Jeff Loveness yang dipercaya untuk menulis naskahnya. 

Peyton Reed bukan nama baru lagi bagi MCU, terlebih lagi untuk Ant-Man. Sebab, sejak dibuatkan film solonya, Peyton-lah yang menggarap kisah Ant-Man dan membawanya dari cerita komik ke layar lebar. Kisah dalam film ini semakin menjanjikan dengan hadirnya Jeff Loveness sebagai penulis naskah.

Bagi Jeff menulis naskah film yang dibuat berdasarkan adaptasi komik bukanlah hal baru. Sebelumnya, Jeff pernah terlibat dalam proyek serial animasi dewasa Rick & Morty yang cukup sukses.

Bangkitnya supervillain terkuat di alam semesta

Kalau di MCU Fase 3 kamu mengenal Thanos sebagai supervillain yang tak terkalahkan, dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan menjadi saksi bangkitnya supervillain yang lain, yakni Kang The Conqueror.

Muncul pertama kali di dalam MCU sebagai He Who Remains di serial Loki, versi terbaru Kang The Conqueror hadir di Ant-Man and The Wasp: Quantumania sebagai musuh terbesar yang akan mengubah MCU ke depannya. Kang The Conqueror memiliki pemahaman yang unik tentang waktu, dan ia bertujuan menggunakan hal tersebut untuk menaklukkan dunia selain Quantum Realm. 

Sekuat apa Kang The Conqueror ini? Jangan spoiler dan langsung nonton saja, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here