Setelah John Mayer, Ed Sheeran, dan Westlife, tahun 2019 ini Shawn Mendes juga akan menggelar konsernya di Indonesia. Setelah menyelesaikan tur Eropanya, Jakarta menjadi kota keempat yang didatangi Shawn setelah Bangkok, Singapura, dan Kuala Lumpur. Bukan hanya menjanjikan penampilan yang memukau, konser Shawn juga akan ramah bagi penyandang disabilitas. Seperti apa detil konser tersebut? Simak yuk!

1. Waktu Konser

Konser Shawn Mendes di Jakarta Bakal Ramah Bagi Penyandang DisabilitasPopbela.com/PK Entertainment

Untuk tur Asia tahun 2019 ini, dijadwalkan di sepanjang bulan Oktober 2019. Shawn Mendes akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober 2019. Jadwal konser Shawn nggak jatuh pada akhir pekan, melainkan di hari Selasa.

2. Venue Konser

Konser Shawn Mendes di Jakarta Bakal Ramah Bagi Penyandang DisabilitasInstagram.com/ShawnMendes

Lokasi konser yang bertajuk Shawn Mendes The Tour Asia ini nantinya akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor. Lokasi tersebut dipilih karena dapat menampung sampai 10 ribu penonton.

3. Harga Tiket

Konser Shawn Mendes di Jakarta Bakal Ramah Bagi Penyandang DisabilitasInstagram.com/ShawnMendes

Meski baru dijual pada akhir April 2019 mendatang, namun Popbela sudah punya bocoran harga tiket konser Shawn Mendes. Tiket yang dijual akan dibagi dalam lima kategori dengan rincian sebagai berikut, Kategori 1 sebesar Rp3,75 juta, Kategori 2 Rp2,75 juta, Kategori 3 Rp2,1 juta, Kategori 4 Rp1,6 juta, dan Kategori 5 Rp900 ribu. Satu hal yang perlu diingat, harga di atas belum termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi ya. 

4. Konser yang Ramah Bagi Penyandang Disabilitas

Konser Shawn Mendes di Jakarta Bakal Ramah Bagi Penyandang DisabilitasInstagram.com/ShawnMendes

Konser Shawn Mendes kali ini memang ingin menghibur semua penggemarnya tanpa pandang bulu. Untuk memfasilitasi para penggemar Shawn yang menyandang disabilitas, pihak promotor sudah menyediakan Wheel Chair Area. Tak tanggung-tanggung, jumlah yang disediakan pun hingga puluhan kursi, sehingga siapapun dapat menonton konser ini dengan nyaman.

5. Harga Khusus Untuk Penggemar Shawn Mendes

Konser Shawn Mendes di Jakarta Bakal Ramah Bagi Penyandang DisabilitasInstagram.com/ShawnMendes

Bagi kamu penggemar berat Shawn Mendes, kamu mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan harga khusus. Tersedia tiket presale dengan kategori The ShawnAccess khusus bagi penggemar setia Shawn Mendes di Asia, penjualan tiketnya akan mulai dapat dibeli pada hari Kamis tanggal 25 April 2019 pukul 10.00 wib sampai Senin tanggal 29 April 2019 hingga pukul 23.59 wib. Penggemar Shawn Mendes akan mendapatkan kesempatan pertama untuk membeli tiket dengan kategori presale The ShawnAccess yang dapat dibeli sebelum masa penjualan tiket untuk umum. Sementara itu, tiket untuk umum baru dapat dibeli pada 30 April 2019 di aplikasi Traveloka.

Siap sing a long bareng Shawn?

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Konser Westlife di Indonesia