Bukan rahasia lagi kalau Rieta Amilia, ibunda dari Nagita Slavina, menjadi salah satu perempuan Indonesia yang sukses dengan banyak bisnis yang ditekuninya. Mulai dari rumah produksi hingga kuliner, menjadi lini bisnis yang dikembangkannya sendiri sejak awal tahun 2000-an lalu.

Meski beberapa lini bisnisnya tersebut dikerjakan bersama dengan Nagita dan Caca Tengker, kini bisnis milik Rieta kian berkembang dan membuatnya dijuluki sebagai pengusaha sukses. Apa saja lini bisnis yang dimiliki oleh mertua dari Raffi Ahmad ini?

1. Frame Ritz

Tajir Melintir, Ini Deretan Sumber Kekayaan Ibunda Nagita SlavinaInstagram.com/ftv_frameritz

Kamu yang menghabiskan masa remaja di awal tahun 2000-an, pasti nggak asing lagi dengan rumah produksi Frame Ritz yang memproduksi banyak sinetron dan FTV pada masa tersebut. Siapa sangka rumah produksi tersebut ternyata didirikan oleh Rieta Amalia dan dalam perjalanannya dibantu juga oleh Nagita dan Caca yang menjabat sebagai produser.

2. Wyndham Tamansari Jivva

Tajir Melintir, Ini Deretan Sumber Kekayaan Ibunda Nagita SlavinaInstagram.com/wyndhamjivvabali

Masih ingat dengan salah satu vlog yang diunggah oleh Nagita saat ia bersama Rafathar berlibur di sebuah hotel di Bali? Ternyata hotel tempat mereka menginap saat itu merupakan milik Rieta Amalia. Wyndham Tamansari Jivva merupakan salah satu resort dan hotel mewah di daerah Pantai Lepang, Bali. Bukan hanya menawarkan pemandangan super eksotis khas Bali, Wyndham Tamansari Jivva juga dilengkapi dengan fasilitas dan interior yang mewah.

3. Fashion Brand Dr. N

Tajir Melintir, Ini Deretan Sumber Kekayaan Ibunda Nagita SlavinaDok. Internet

Bekerja sama dengan desainer Deden Siswanto dan penyanyi Nicky Astria, Rieta juga merambah ke bisnis fashion yang diberi nama Dr. N. Pakaian-pakaian yang ditampilkan pada fashion brand ini didominasi oleh pakaian muslim yang cocok untuk perempuan sibuk dan aktif. Meski terbilang baru, hebatnya bisnis ini turut serta dalam pagelaran Jakarta Fashion Week 2018 lalu. Dr. N sendiri diambil dari huruf pertama nama pendirinya, yakni Deden, Rieta, dan Nicky.

4. Makanan dalam kemasan Mama Ritz

Tajir Melintir, Ini Deretan Sumber Kekayaan Ibunda Nagita SlavinaInstagram.com/rieta_amilia

Bisnis kuliner juga menjadi salah satu bisnis yang dilirik Rieta karena punya pangsa pasar yang besar. Nggak seperti Nagita yang memiliki bisnis kue kekinian, Rieta malah memilih berbisnis makanan khas Indonesia dalam kemasan. Produk unggulan dari bisnis kuliner dengan nama Mama Ritz ini adalah rendang dan balado dalam kemasan yang mudah disajikan.

Baca Juga: 5 Potret Manis tentang Hubungan Nagita Slavina dan Mama Rieta