Minggu (26/7) lalu kita dikejutkan dengan kedatangan dua aktor Hollywood, Chris Hemsworth dan Tom Holland di Bali. Tanpa ada pengumuman apapun, keduanya tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali pada hari Minggu.

Selama dua hari berada di Bali, ternyata keduanya bukan hanya berlibur tetapi juga mempromosikan film terbaru mereka. Penasaran, apa saja yang dilakukan Chris Hemsworth dan Tom Holland selama di Bali?

1. Promosi Film MIB International dan Spider-Man: Far From Home

Kegiatan Chris Hemsworth dan Tom Holland Selama di BaliInstagram.com/sonypicturesid

Melihat akun Instagram Sony Pictures Indonesia, kegiatan utama Tom Holland dan Chris Hemsworth di Indonesia adalah untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul Spider-Man: Far From Home dan MIB International yang masing-masing akan tayang pada 5 Juli 2019 dan awal Juni 2019. Kegiatan promosi film ini antara lain jumpa fans dan konferensi pers bersama dengan rekan-rekan media.

FYI, pada acara Pan Asia Press Junket 2019 ini merupakan kali pertamanya diadakan di Indonesia. Biasanya untuk film internasional seperti ini, negara yang dipilih untuk didatangi sebagai ajang promosi adalah Singapura atau Hongkong. Sebagai warga Indonesia, bangga banget dong negara kita bisa dipilih sebagai salah satu lokasi promosi film sekelas Hollywood ini.

2. Bertemu Langsung dengan Para Fans di Indonesia

Kegiatan Chris Hemsworth dan Tom Holland Selama di BaliInstagram.com/arieeanggara

Selain mempromosikan film, kegiatan yang dilakukan oleh Chris Hemsworth dan Tom Holland saat di Bali adalah bertemu langsung dengan para fans mereka. Acara yang diadakan pada 27 Mei 2019 lalu ini memang terbatas. Hanya 200 undangan yang disediakan, itu pun terbagi lagi menjadi undangan khusus untuk media dan undangan untuk para penggemar. Nggak heran deh penggemar yang bisa mendapatkan undangan tersebut sangat beruntung. Salah satu penggemar yang beruntung tersebut adalah Arie Anggara.

“Meskipun diberikan waktu hanya selama 30-45 menit, tapi puas banget. Soalnya Tom Holland dan Chris Hemsworth benar-benar datang ke penggemar untuk selfie bareng dan bahkan ponsel kita dipegang sama mereka saat selfie. Sayangnya pas meet and greet sama Tom aku salah ambil posisi berdiri jadi dia nggak datang ke aku. Tapi, pas sesi Chris, aku beruntung banget. Dia datang ke dekat aku berdiri dan mau selfie bareng,” ungkap pemilik akun Instagram @arieeanggara ini.

3. Menikmati Indahnya Pantai Bali

Kegiatan Chris Hemsworth dan Tom Holland Selama di BaliTwitter.com/swagmastaloux

Selain berkunjung ke Bali untuk mempromosikan film barunya, Tom Holland dan Chris Hemsworth juga menikmati indahnya pantai Bali. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di media sosial yang memperlihatkan kalau mereka sedang berada di pantai. Salah satunya, foto dari seorang perempuan bernama Nilla yang beruntung bisa berfoto dengan Tom Holland saat berada di pantai.

4. Ajang Liburan Keluarga Tom Holland

https://www.youtube.com/embed/bXl9wfZPt8A

Bagi Tom, berkunjung ke Bali benar-benar dimanfaatkannya untuk berlibur sekaligus. Makanya, ia mengajak serta kedua adik kembarnya, Harry Holland dan Sam Holland. Keduanya sangat bahagia dan sesering mungkin mengunggah keseruan mereka di Instagram Story.

5. Menikmati Fasilitas Mewah Hotel

https://www.youtube.com/embed/bRHhS0ZdKkg

Terakhir, kegiatan yang dilakukan oleh Tom Holland saat berada di Bali adalah menikmati fasilitas mewah di hotel tempatnya menginap, yakni bermain golf. Diketahui Tom dan Chris Hemsworth beserta keluarga mereka menginap di Hotel St. Regis Bali. Melansir dari berbagai sumber, satu kamar yang disewa oleh Tom dan Chris harganya mencapai Rp9,7 juta per malam. Wow! 

Baca Juga: Deretan Film Chris Hemsworth yang Sayang untuk Kamu Lewatkan