Sukses dengan perannya sebagai Jojo dalam film Bebas dan sampai mendapat penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terpilih Piala Maya 2020, membuat Baskara Mahendra semakin produktif bermain film. Beberapa film yang dibintanginya akan tayang di tahun 2020 ini dan salah satunya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 merupakan debut film horor sepanjang karier Baskara di dunia perfilman. Tak heran jika banyak tantangan yang Baskara rasakan untuk memerankan tokoh bernama Budi dalam film tersebut.

Saat berkunjung ke kantor Popbela belum lama ini, Baskara merasakan bagaimana seru dan menantangnya ikut serta bermain dalam film besutan Timo Tjahjanto tersebut. Penasaran? Simak terus ya!

Main film sama Timo Tjahjanto: “Siap-siap disiksa!”

Ini Tantangan yang Dirasakan Baskara Mahendra Saat Syuting SIM Ayat 2Instagram.com/baskaramahendra

Seperti sudah diketahui, Timo Tjahjanto merupakan spesialis sutradara film horor yang filmnya selalu masuk box office. Penuh darah dan adegan ekstrem menjadi ciri khasnya. Treatment yang digunakan Timo untuk menghasilkan film pun nggak main-main nih, Bela! Sang pemain harus siap menerima dan melakukan adegan yang bikin capek. Baskara pun mengungkapkan kalau ia ‘disiksa’ oleh Timo saat proses syuting film ini.

“Kalau main sama Timo seru sih, pemainnya disiksa semua. Hal ini sudah menjadi ekspektasi para pemain kalau mengiyakan proyek bareng Timo. Malah kadang bertanya-tanya, akan disiksa seperti apa nih sama dia,” ungkap Baskara.

Film penuh tantangan bagi Baskara

Ini Tantangan yang Dirasakan Baskara Mahendra Saat Syuting SIM Ayat 2Instagram.com/baskaramahendra

Menjadi debutnya di film horor tentu membuat Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 penuh tantangan sekaligus melelahkan bagi Baskara. Salah satu yang membuatnya lelah adalah adanya satu adegan yang diulang bahkan sampai tiga hari syuting!

“Film ini penuh tantangan karena banyak fisik saat syuting. Setiap orang pasti akan ada dramanya juga kan? Tapi di sini fisiknya dikuras banget. Bahkan ada satu scene yang kita syutingnya sampai tiga hari. Jadi tiga hari itu syuting hanya untuk adegan yang sama. Diulang terus dengan shoot yang sangat banyak. Menurut aku itu sangat capek. Tapi aku merasa itu normal karena memang sudah tahu akan mengalami hal ini.”

Penasaran nggak nih bagaimana aksi Baskara di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 nanti? Tunggu filmnya di bioskop ya, Bela!

Baca Juga: Lebih Mencekam, Ini Fakta Seru Film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'