Gelapkan Dana, Ini Kronologi Perseteruan Medina Zein VS Irwansyah

Siapa yang benar?

Gelapkan Dana, Ini Kronologi Perseteruan Medina Zein VS Irwansyah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Akhir minggu lalu kita dikejutkan dengan kabar dilaporkannya Irwansyah ke pihak berwenang oleh pebisnis Medina Zein. Medina yang merupakan sahabat dekat Zaskia Sungkar, istri Irwansyah ini, melaporkan Irwansyah terkait penggelapan dana dengan jumlah mencapai Rp2 miliar. 

Medina dan Irwansyah sebelumnya bersama-sama mendirikan perusahaan PT Bandung Berkah Bersama. Di perusahaan tersebut Medina menjabat sebagai dewan komisaris lantaran ia memegang saham sebesar 20%. Di tahun pertama perusahaan berjalan, semua baik-baik saja. Namun, di tahun kedua, Medina tak mendapatkan profit sesuai yang disepakati dan laporan keuangan pun tak transparan.

Merasa curiga, Medina melakukan audit atas perusahaan tersebut dan menemukan banyak kejanggalan, termasuk aliran dana ke perusahaan dan rekening pribadi Irwansyah. Karena temuannya tersebut, Medina akhirnya melaporkan Irwansyah ke pihak berwenang.

Setelah laporan tersebut, keduanya saling sindir melalui media sosial Instagram. Baik Medina maupun Irwansyah juga sama-sama mendapat dukungan dari orang terdekat. Bagaimana kronologinya? Simak yuk!

1. Masalah ini mencuat ke media setelah Medina mengunggah Instastory-nya saat ia selesai melakukan laporan ke Polretabes Bandung pada Jumat (18/10) siang

2. Instastory berlanjut dengan sindiran Medina kepada seseorang yang diduga Irwansyah dan Zaskia Sungkar

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here