Sejak kemunculannya di tahun 2010 dalam film Star Trek, Chris Hemsworth langsung menarik perhatian dunia perfilman Hollywood. Sosoknya yang berkarakter dengan garis wajah yang tegas, membuat Chris selalu mendapat peran ksatria.

Enam belas tahun terjun di dunia hiburan sejak 2002, baru di tahun ini kakak dari Liam Hemsworth tersebut mendapat peran sebagai sosok antagonis dengan karakter yang abu-abu. Merangkum dari berbagai sumber, ini lho deretan film Chris Hemsworth yang sayang untuk kamu lewatkan.

1. Bad Times at The El Royale

Deretan Film Chris Hemsworth yang Sayang untuk Kamu Lewatkanthemarysue.com

Film terbaru dari Chris Hemsworth ini akan menyuguhkanmu dengan berbagai ketegangan yang luar biasa. Lepas dari image jagoan yang sering dilakoninya, Chris memerankan sosok pemberontak dengan jalan pemikirannya sendiri. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Jeff Bridges, Cynthia Erivo, Jon Hamm, Dakota Johnson, Cailee Spaeny, dan Lewis Pullman, Bad Times at The El Royale nggak akan memuaskan rasa penasaranmu bahkan setelah selesai menontonnya.

Berkisah tentang malam kelam di Hotel El Royale, tujuh pengunjung yang datang saat itu harus mengalami kisah terburuk dalam hidupnya. Masalah semakin rumit lantaran pengunjung tersebut sama-sama saling menyembunyikan kebohongannya.

2. Thor

Deretan Film Chris Hemsworth yang Sayang untuk Kamu Lewatkantheverge.com

Satu tahun sejak muncul dalam film Star Trek, Chris didaulat memerankan tokoh karya Marvel, Thor. Ada kisah unik saat Chris ikut audisi di awal proyek ini berjalan. Saat itu, ia bertemu dengan Tom Hiddleston, yang memerankan Loki, dan masing-masing sedang fokus pada proses audisinya.

Tidak disangka, ternyata Chris dan Tom sama-sama lolos untuk ikut terlibat dalam proyek film Marvel tersebut. Menurut Chris tantangan terbesarnya memerankan Thor adalah saat ia harus menaikkan sedikit berat badannya dan membentuk masa otot di tubuhnya. Kini Chris telah membintangi delapan film dengan karakter Thor di dalamnya, termasuk Avengers.

https://www.youtube.com/embed/JOddp-nlNvQ

3. 12 Strong

Deretan Film Chris Hemsworth yang Sayang untuk Kamu Lewatkanmaccabeesociety.com

Pada tahun 2018 ini, ada satu film Chris yang juga menarik perhatian dan sayang kalau kamu lewatkan, yakni 12 Strong. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan perjuangan prajurit Amerika Serikat saat harus mengalahkan pemberontak militan di Afghanistan.

Dalam film ini, Chris mendapatkan kesempatan untuk memerankan Kapten Mitch Nelson, yang harus memimpin pemberontakan di tengah keterbatasan logistik dan senjata. Serunya, Chris harus memperlancar keahliannya berkuda, hingga belajar bahasa Arab sebagai salah satu tuntutan di dalam scene film tersebut.

https://www.youtube.com/embed/-Denciie5oA

4. Snow White and The Hunstman

Deretan Film Chris Hemsworth yang Sayang untuk Kamu Lewatkandigitaltrends.com

Terinspirasi dari kisah Snow White yang dibuat oleh The Grimm Brothers, Snow White and The Huntsman menghadirkan sosok ksatria yang belum pernah diceritakan dalam dongeng aslinya, yakni Eric The Hunstman yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Awalnya, Eric menjadi sosok yang antagonis dan siap membunuh Snow White (Kristen Stewart) atas perintah Ratu Ravenna (Charlize Theron).

Namun Eric berubah haluan dan berusaha menyelamatkan Snow White dari ancaman pembunuhan ratu yang kejam. Romantisme berbalut film action yang dihadirkan justru membuat kita memiliki pandangan lain terhadap sosok Snow White yang manis.

https://www.youtube.com/embed/_W65ndip7MM

5. Blackhat

Deretan Film Chris Hemsworth yang Sayang untuk Kamu Lewatkantheactionelite.com

Mungkin, dari sekian banyak film yang dibintangi Chris Hemsworth, Blackhat adalah film yang paling gagal laku di pasaran. Blackhat hanya mengantongi pendapatan sebesar $19 juta. Hal ini tentu jauh di bawah biaya produksinya yang mencapai $70 juta.

Selain mengalami kerugian, Blackhat mendapatkan kritikan pedas dari para kritikus film. Salah satu yang dikritik adalah alur ceritanya yang lambat dan salah pemilihan casting. Chris sendiri mendapatkan kritikan karena dianggap nggak cocok memerankan tokoh Nicholas Hathaway.

https://www.youtube.com/embed/jZ1ZDlLImF8

Baca Juga: Dari Chris Hemsworth Ucap Assalamulaikum Hingga Fakta Menarik Lainnya Dalam Film 12 Strong