Sukses menggelar Creativepreneur Corner di Medan, Malang dan Makassar pada awal tahun 2019 lalu, Tiket.com kembali menyelenggarakan Creativepreneur Corner untuk kedua kalinya di tahun 2019 ini. Kota yang dipilih untuk acara kedua ini adalah Yogyakarta dan Bali.

Bertajuk Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini, setidaknya ada lima hal yang membuat acara ini menjadi istimewa. Apa saja? 

1. Bertema Airport

Deretan Fakta yang Bikin Creativepreneur Corner 2019 Lebih Spesialinstagram.com/creativepreneurec

Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 kali kedua di tahun ini mengambil tema Airport alias bandara. Tema ini dipilih lantaran airport memiliki filosofi sebagai tempat awal untuk bepergian guna menjelajahi pengalaman baru. 

Maka dari itu, Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ingin menjadi tempat pertama para calon enterpreneur millennial dalam mencapai suksesnya di masa mendatang.

2. Deretan Pembicara Inspiratif

Deretan Fakta yang Bikin Creativepreneur Corner 2019 Lebih Spesialinstagram.com/creativepreneurec

Di acara Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini, para peserta akan mendapatkan pengalaman baru melalui inspirasi yang didapatkan dari para pembicara yang hadir di dua kota tersebut. 

Nama-nama besar yang memang ahli di bidangnya akan membagikan banyak ilmu sekaligus kisah mereka untuk para peserta. Mereka adalah Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, Deddy Corbuzier, Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, Putri Tanjung, dan Marchella FP.

3. Tak Hanya Kisah Sukses Mereka yang Akan Dibagikan

Deretan Fakta yang Bikin Creativepreneur Corner 2019 Lebih SpesialInstagram.com/putri_tanjung

Nama-nama yang sudah disebutkan di atas, nantinya tak hanya membagikan kisah sukses mereka, tetapi juga dari sisi yang lain. Misalnya, mereka akan sharing tentang hobi dan kebiasaan, kegiatan sosial, rasa nasionalisme, hingga love life-nya pun akan disampaikan dengan cara yang menghibur.

"Rangkaian Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 di Yogyakarta dan Bali ini akan sangat inspiratif, di mana akan dibahas secara lengkap mengenai 5W+1H menjadi entrepreneur, baik secara teori dan penerapan langsung dari pakarnya," jelas Putri Tanjung, CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator.

4. Lokasi dan Tanggal Creativepreneur

Deretan Fakta yang Bikin Creativepreneur Corner 2019 Lebih Spesialinstagram.com/creativepreneurec

Semakin nggak sabar bukan untuk mengikuti rangkaian acara ini? Catat tanggalnya ya, Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 akan diselenggarakan di Yogyakarta pada Sabtu, 16 November 2019 di Alana Hotel Ballroom, dan Bali pada Sabtu 23 November 2019 di The Stone Hotel Grand Ballroom.

Don't miss it, Bela!

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Berbakat Jadi Entrepreneur, Siapa saja?