Demi Lovato Nyanyikan "Skyscraper" ke Hantu untuk Atasi Trauma 

Menurutnya, untuk membantu hantu itu atasi trauma masa lalu

Demi Lovato Nyanyikan "Skyscraper" ke Hantu untuk Atasi Trauma 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ada pengalaman baru tak terlupakan bagi Demi Lovato, Bela. Perempuan kelahiran 20 Agustus 1990 itu mengaku telah membantu sesosok hantu mengatasi traumanya lewat menyanyi. Bahkan, ia juga menyebutkan bahwa hantu tersebut memberikannya sambutan meriah dan begitu hangat, yang tak pernah ia dapatkan sebelumnya.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Simak selengkapnya berikut ini.

Demi berinteraksi dengan hantu bernama Carmen

Dalam sebuah serial dokumenter dengan judul Unidentified with Demi Lovato yang belakangan menjadi trending di media sosial memperlihatkan sebuah video Demi bersama dua orang pria bernama Matthew Scott dan Chris Smith, seorang paranormal, di ruangan gelap. Video yang direkam menggunakan kamera infra-red itu mengklaim Demi sedang berinteraksi dengan sesosok hantu bernama Carmen.

Dalam interaksi pertamanya, Demi bertanya kepada Carmen soal siapa saja yang pernah dilihatnya selama ia berada di rumah yang berada di Vulture City, di Arizona, Amerika Serikat ini. Carmen tidak menjawab dan Demi melanjutkan pertanyaan lainnya.

"Apakah kamu tidak ingin ada laki-laki di sini?" tanya Demi lagi.

Kemudian, mikrofon berdengung yang dianggap sebagai jawaban dari Carmen.

"Oh aku mengerti. Kamu memiliki trauma terhadap laki-laki, sehingga kamu merasa tidak nyaman jika ada laki-laki di sini," lanjut Demi. Tak lama dari itu, Matthew dan Chris memutuskan keluar ruangan agar Carmen merasa lebih 'nyaman'.

Demi mencoba mengobati trauma Carmen lewat lagu

Menurut pengakuan Demi, Carmen bercerita kepadanya bahwa semasa hidupnya, ia mengalami trauma hebat yang disebabkan oleh seorang pria. Bahkan, trauma ini dibawa sampai mati oleh Carmen.

Merasa iba, Demi pun mencoba membantu Carmen dengan menyanyikannya sebuah lagu miliknya berjudul "Skyscraper". Dengan menyanyikan lagu tersebut ia berharap dapat sedikit menyembuhkan trauma masa lalu Carmen.

Secara kasat mata, kita akan melihat bahwa Demi menyanyi di ruangan kosong. Namun, menurut Demi, Carmen menyaksikan penampilannya dengan begitu serius dan bahkan terbawa suasana. Demi mengklaim, Carmen menyukai penampilannya dan memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.

Pujian Carmen ini dibuktikan dengan dengungan suara yang keluar dari mikrofon yang dipegang Demi. Menurut Demi, sambutan ini adalah yang paling keren dan hangat yang pernah ia dapatkan selama kariernya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here