Diangkat Jadi Serial Drakor, Ini Fakta Menarik Virgo Superhero Termuda

Dijamin kisahnya lebih ringan dan millennial banget

Diangkat Jadi Serial Drakor, Ini Fakta Menarik Virgo Superhero Termuda

Kabar bahagia untuk penggemar superhero Indonesia. Setelah wacana akan diangkat ke layar lebar pada tahun 2019 lalu dengan Adhisty Zara sebagai pemeran utamanya, serial webtoon Indonesia Virgo and The Sparklings kabarnya akan diangkat sebagai serial drama Korea. Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram resmi Bumilangit Official pada 20 Oktober 2022 lalu.

"Dalam produksi drakor ini, Bumilangit akan menggandeng HB Entertainment, perusahaan hiburan yang dikenal untuk memproduksi berbagai serial drama Korea populer seperti 'SKY Castle' dan 'Cinderella & Four Knights'," tulis Bumilangit dalam Instagram mereka.

Bagaimana perbedaan kisah Virgo versi komik dan Webtoon-nya? Simak beberapa faktanya berikut ini.

Virgo Versi Komik Original Bumilangit

Diangkat Jadi Serial Drakor, Ini Fakta Menarik Virgo Superhero Termuda

Melansir situs resmi Bumilangit.com, Virgo adalah sosok superhero perempuan bernama asli Rini dengan tinggi 173 cm dan berat badan 68 kg. Rini mempelajari percobaan-percobaan ilmiah sang ayah tanpa diketahui siapa pun. Suatu hari, Rini menggunakan tubuhnya sendiri sebagai objek uji coba manusia yang pertama.

Hasil dari uji cobanya tersebut membuat Rini memiliki kekuatan super. Rini pun memutuskan untuk menjadi pembela kebenaran dengan nama Virgo.

Virgo and The Sparklings Versi Webtoon

Mengadaptasi tokoh Rini dari komik Virgo karya Jan Mintaraga, ilustrator Annisa Nisfihani dan Ellie Goh membuatnya dalam versi komik digital yang bisa dibaca melalui paltform Webtoon. Namanya pun berubah, tak lagi hanya Virgo melainkan menjadi Virgo and The Sparklings. Komik digital Virgo and The Sparklings sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu dan saat ini sudah tayang sebanyak dua musim. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here