5 Hal Paling Menarik Perhatian di Film ‘The Secrets of Dumbledore'

Spoiler alert! Siap kembali ke dunia penuh sihir?

5 Hal Paling Menarik Perhatian di Film ‘The Secrets of Dumbledore'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah menunggu selama empat tahun, sekuel Fantastic Beasts, yakni Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, rilis di Indonesia pada 13 April 2022. Masih mengisahkan tentang magizoologist, Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang menjelajah dunia demi menemukan hewan-hewan sihir yang fantastis, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menghadirkan kisah yang lebih kompleks dengan masalah yang semakin rumit.

Selain akan membawamu bernostalgia kembali dengan Hogwarts, Popbela yakin, lima fakta ini akan menarik perhatianmu saat menyaksikan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore nanti. Tapi, ada sedikit spoiler, ya. Kalau kamu tidak masalah, silakan melanjutkan membaca artikel ini.

1. Aksi perdana Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald

Dalam dua film sebelumnya, yakni Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018), sosok penyihir kuat sekaligus jahat selama beberapa abad Gellert Grindelwald diperankan oleh Johnny Depp. Namun, karena masalah hukum mantan istrinya beberapa waktu lalu, Warner Bros sebagai rumah produksi Fantastic Beasts memintanya untuk mengundurkan diri agar ia bisa fokus menyelesaikan kasus tersebut.

Tepat seminggu sebelum produksi dimulai, Johnny akhirnya mengundurkan diri dan perannya sebagai Gellert Grindelwald digantikan oleh Mads Mikkelsen. Kehadiran Mads dalam sekuel baru ini disambut hangat dan bahkan mendapat pujian dari para kritikus film.

Mads bisa membawakan sosok Gellert Grindelwald menjadi lebih berkharisma, tampan, dan kuat. Berbeda dengan Johnny yang memvisualisasikan Gellert Grindelwald sebagai sosok yang eksentrik.

2. Zoë Kravitz tak muncul lagi dalam sekuel ini sama sekali

Meski kita tahu bahwa Leta Lestrange (Zoë Kravitz) telah mengorbankan dirinya, demi menyelamatkan penyihir lainnya dari api mematikan Gellert Grindelwald dalam film sebelumnya, banyak yang berharap ia akan muncul kembali dalam sekuel baru. Pada kenyataannya, Leta sama sekali tidak muncul dan spekulasi menyebutkan bahwa Leta benar-benar meninggal secara permanen dan tidak dapat diselamatkan. 

Dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Leta hanya disebutkan dalam satu adegan. Yakni saat Yusuf Kama (William Nadylam), penyihir asal Prancis keturunan Senegal sekaligus saudara tiri Leta, menjual nama Leta untuk memata-matai Gellert Grindelwald.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here