Saat terjebak deadline dan tekanan pekerjaan, sepasang sahabat terpaksa berhadapan kembali dengan perasaan cinta yang telah lama mereka sembunyikan. Soundtrack #1 menjadi salah satu serial drama Korea yang rilis di bulan ini dan nggak boleh kamu lewatkan.

Dibintangi oleh Han So Hee (My Name, Nevertheless, The World of Married) dan Park Hyung Sik (Happiness, Suits, Strong Woman Do Bong Soon), kamu dapat menyaksikan kisah menyentuh dari dua pasangan ini mulai 23 Maret 2022.

Tapi, sebelum menontonnya, simak dulu deretan fakta menariknya, berikut ini.

Sinopsis Soundtrack #1, ketika sahabat berubah jadi cinta

5 Fakta 'Soundtrack #1', Drakor Terbaru yang Siap Bikin Kamu BaperDok. Disney+ Hotstar

Soundtrack #1 bercerita tentang perjuangan Eunsoo (Han So Hee), seorang penulis lagu, dan Sunwoo (Park Hyung Sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 19 tahun. Saat mendapat tantangan untuk menulis lagu hit tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, tanpa diduga, keduanya harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut.

Tanpa sepengetahuan Eunsoo, Sunwoo telah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka dan kehilangan Eunsoo. Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama, hingga perasaan yang disembunyikan pun mulai muncul, dan membuat keduanya harus berhadapan dengan sebuah dilema antara persahabatan dan cinta.

Menggabungkan kisah cinta yang manis dan soundtrack yang easy-listening

https://www.youtube.com/embed/2c3rNYFtQxo

Dari cerita memukau karya Ahn Sae Bom dan arahan dari sutradara Kim Hee Won (Vincenzo, The Crowned Clown, Money Flower), Soundtrack #1 menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea. Seperti Kyuhyun, Park Boram, and Davichi yang dapat membuat para penonton terhanyut dalam kisah menyentuh, serta mengenang cerita cinta yang telah lalu.

Salah satu soundtrack-nya bisa kamu dengarkan dengan memutar video di atas.

Mempertemukan kembali Han So Hee dengan sutradara Kim Hee Won

5 Fakta 'Soundtrack #1', Drakor Terbaru yang Siap Bikin Kamu BaperDok. Disney+ Hotstar

Soundtrack #1 menjadi serial drama reuni antara Han So Hee dengan sutradara Kim Hee Won. Keduanya pernah bekerja sama dalam serial Money Flower yang rilis lima tahun lalu atau di tahun 2017. 

Pengalaman baru bagi Han So Hee

5 Fakta 'Soundtrack #1', Drakor Terbaru yang Siap Bikin Kamu BaperDok. Disney+ Hotstar

Setiap proyek serial drama yang dikerjakan para aktor tentu memberikan pengalaman baru bagi mereka. Termasuk bagi Han So Hee saat mengerjakan proyek ini. 

"Di serial ini saya menjadi seorang penulis lirik, jadi saya tidak bernyanyi saat syuting. Tapi, saya syuting sambil mendengarkan banyak lagu bagus, serta lagu yang akan digunakan sebagai soundtrack-nya," kata Han So Hee.

Perempuan kelahiran 18 November 1994 itu sangat menyukai lagu-lagu yang menjadi soundtrack-nya karena bisa membuat suasana berubah dari sedih, menjadi bahagia dan sebaliknya.

Catat tanggal rilisnya!

5 Fakta 'Soundtrack #1', Drakor Terbaru yang Siap Bikin Kamu BaperDok. Disney+ Hotstar

Kisah manis dalam serial Soundtrack #1 ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 23 Maret 2022 dan akan tayang di platform Disney+ Hotstar. Siap menikmati kisah dan baper lewat kisah mereka, Bela?

Baca Juga: Ibunya Lakukan Penipuan Lagi, Han So Hee Angkat Bicara

Baca Juga: Han So Hee & Park Hyung Sik Terjebak Friendzone di 'Soundtrack #1'

Baca Juga: Ini 8 Drama Korea yang Dilakoni Park Hyung Sik, Pemeran 'Happiness'