Kabar gembira untuk para ARMY, khususnya ARMY yang berada di Amerika. Oktober 2021 lalu, BTS menggelar konser online bertajuk “Permission to Dance On Stage”. Konser yang diadakan di Stadion Olimpiade Seoul itu berlangsung tanpa penonton karena pembatasan COVID-19 pada saat itu.

Namun, kini konser offline BTS “Permission to Dance On Stage” dikonfirmasi akan diadakan di Amerika. Berikut jadwal dan lokasi konser offline BTS “Permission to Dance On Stage”!

Konser BTS “Permission to Dance On Stage”

BTS Umumkan Konser “Permission To Dance” di Las Vegastwitter.com/BIGHIT_MUSIC

BTS pertama kalinya membawa konser “Permission to Dance On Stage” ke penonton, secara langsung di SoFi Stadium di Los Angeles selama empat malam, dari 27 hingga 28 November dan 1 hingga 2 Desember 2021 lalu.

Kemudian, diumumkan bahwa “Permission to Dance On Stage” juga akan diadakan untuk penonton secara langsung di Stadion Olimpiade Seoul pada Maret 2022. Konser tersebut diadakan pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret.

Ini akan menjadi konser Seoul pertama BTS sejak tur dunia “LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF THE FINAL” mereka pada Oktober 2019. Konser akan memiliki penonton langsung tetapi juga akan ada komponen streaming langsung online dan teater.

Konser offline pada tanggal 10 dan 13 Maret akan diselenggarakan bersamaan dengan live streaming online, sedangkan konser pada tanggal 12 Maret akan disiarkan melalui “live viewing” di seluruh dunia melalui bioskop.

Lokasi dan tanggal konser di Las Vegas

https://www.youtube.com/embed/pz-xr5QwTXE

Pada 23 Februari 2022, Big Hit Music mengumumkan di Twitter bahwa BTS selanjutnya akan membawakan konser “Permission to Dance On Stage” ke Las Vegas, tepatnya di Allegiant Stadium.

Konser akan dimulai dari tanggal 8 hingga 9 April dan 15 hingga 16 April 2022 yang juga akan memiliki komponen streaming langsung. Konser di keempat tanggal tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara “Live Play”.

BTS di Grammy Awards

BTS Umumkan Konser “Permission To Dance” di Las Vegasbillboard.com

Sementara itu, Grammy Awards ke-64 akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April 2022. Grammy awalnya seharusnya berlangsung pada bulan Januari di Los Angeles, tetapi dijadwal ulang dan dipindahkan karena kekhawatiran atas varian Omicron dari COVID-19.

BTS telah dijadwalkan untuk terbang ke Amerika Serikat pada tanggal asli yang telah ditetapkan, namun membatalkan penerbangan mereka ketika datang informasi penundaan jadwal.  Grup tersebut pun diharapkan untuk dapat menghadiri tanggal yang dijadwalkan ulang. BTS sendiri telah dinominasikan di Grammy selama dua tahun berturut-turut.

Itulah kabar terbaru dari BTS yang siap gelar konser di Las Vegas. Kamu siap menantikannya, Bela?

Baca Juga: 17 Fakta Tentang J-Hope BTS yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Baca Juga: BTS akan 'Comeback', Ini Rencana Besar 2022 Agensi 'Big 4' K-Pop

Baca Juga: Melihat Lagu BTS "Love Myself" dari Perspektif Psikiater