Beda Agama dengan Ibu, Ini Fakta Reza Rahadian Ketika Jadi Mualaf

Pernah diajar Glenn Fredly

Beda Agama dengan Ibu, Ini Fakta Reza Rahadian Ketika Jadi Mualaf

Beberapa waktu lalu, Reza Rahadian menjadi salah satu tamu dalam acara podcast yang dipandu Daniel Mananta. Berbincang mulai dari pekerjaan hingga kehidupan pribadi terdapat satu bahasan yang kini ramai diperbincangkan, yaitu mengenai kehidupan spiritual aktor tersebut.

Lahir dalam keluarga nasrani dan pernah menganut agama Kristen, kini Reza telah memantapkan hatinya untuk memeluk agama Islam. Memiliki perbedaan agama dengan keluarganya, tak menjadi penghalang bagi Reza maupun keluarganya untuk hidup rukun dan saling toleransi. Berikut fakta-fakta dari kehidupan Reza Rahadian yang putuskan untuk menjadi mualaf

Beda Agama dengan Ibu, Ini Fakta Reza Rahadian Ketika Jadi Mualaf

1. Direstui oleh sang ibunda

Menjadi mualaf di umur 19 tahun, pemilik nama asli Reza Rahadian Matulessy ini mengatakan bahwa perpindahan keyakinannya itu telah direstui oleh ibunya. Tanpa adanya perdebatan dan pertengkaran, sang ibunda merestui apapun yang menjadi pilihan Reza. Bagi ibu Reza masalah kepercayaan adalah hak Reza. Ibunya juga berpesan pada Reza bahwa apapun agama yang diyakini harus dijalankan dan diyakini dengan baik.

2. Masih terus belajar lebih baik

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here