6 Doa Minta Rezeki Tak Terduga yang Berkah dan Berlimpah

Rezeki halal mengalir terus

6 Doa Minta Rezeki Tak Terduga yang Berkah dan Berlimpah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setiap umat manusia memiliki kewajiban untuk menjemput rezeki. Namun, kadang ada kalanya seseorang merasa membutuhkan rezeki lebih.

Jika kamu mengalaminya, maka doa minta rezeki tak terduga bisa dipanjatkan ke hadapan Allah SWT. Dengan doa tersebut, harapannya akan ada rezeki yang datang dari berbagai arah. 

Memanjatkan doa minta rezeki tentu perlu dibarengi dengan ikhtiar. Nah, berikut adalah kumpulan doa minta rezeki tak terduga yang bisa kamu panjatkan. 

1. Doa minta rezeki tak terduga dari segala penjuru

Doa yang pertama bisa dibaca setiap harinya agar mendapatkan rezeki tak terduga dari segala penjuru. Sebab, di dalamnya terdapat doa agar diperbanyak dan diberkahi rezekinya. 

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atika wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya: “Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

2. Doa minta rezeki tak terduga yang halal

Ada beragam cara untuk mendapatkan rezeki, tetapi sebagai muslim tentu rezeki yang halal adalah yang dicari. Meski, ada orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta. Supaya tidak terjadi pada kita, doa minta rezeki tak terduga ini bisa dipanjatkan. 

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِيْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَ مَشَقَّةٍ وَلاَ ضَيْرٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Allahumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghoiri ta’abin wa laa masyaqqotin wa laa dhoirin innaka ‘alaa kulli syai-in qodiir.

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadamu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here