6 Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

Baca doa ini agar auramu makin terpancar

6 Doa agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memiliki wajah yang bercahaya dan disukai banyak orang tentu menjadi keinginan semua orang. Bukan hanya dari riasan dan penampilan saja, wajah yang bercahaya dan disukai banyak orang ini ternyata bisa diusahakan dengan doa, lho.

Doa-doa berikut ini berasal dari Al-Qur'an dan juga dari hadis Nabi. Aura wajahmu bisa lebih terpancar. Bukan hanya penampilan dari luar saja, tetapi juga kecantikan dari hati dan akhlak masing-masing.

Berikut adalah beberapa doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang yang bisa kamu amalkan.

1. Doa agar wajah bercahaya

Doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang yang pertama ini diambil dari Al-Qur'an surat Yusuf ayat 4. Ayat ini dipercaya bisa membuat wajah rupawan seperti Nabi Yusuf AS yang terkenal dengan kerupawanannya.

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

Idz qaala yuusufu li`abiihi yaa abati innii ra`aitu ahada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lii saajidiin

Artinya: "(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku". (QS. Yusuf : 4)

2. Doa untuk memancarkan aura kecantikan

Setelah membaca doa agar wajah bercahaya di atas, kemudian dilanjutkan dengan bacaan doa dalam Al-Qur'an surat Thaha ayat 39 berikut ini.

أَنِ ٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلتَّابُوتِ فَٱقۡذِفِيهِ فِي ٱلۡيَمِّ فَلۡيُلۡقِهِ ٱلۡيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأۡخُذۡهُ عَدُوّٞ لِّي وَعَدُوّٞ لَّهُۥۚ وَأَلۡقَيۡتُ عَلَيۡكَ مَحَبَّةٗ مِّنِّي وَلِتُصۡنَعَ عَلَىٰ عَيۡنِيٓ

Aniqzifiihi fit taabuuti faqzifiihi fil yammi fal yul qihil yammu bis saahili yaakhuzhu 'aduwwul lii wa 'aduwwul lah; wa alqaitu 'alaika mahabbatam minnii wa litusna'a 'alaa 'ainii

Artinya: "(Yaitu) letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku." (QS. Thaha: 39).

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here