Belum lama ini istri YouTuber terkenal Atta Halilintar, Aurel Hermansyah baru saja melakukan kunjungan ke rumah kedua orang tuanya yang berada di Cinere yang kabarnya baru saja rampung setelah proses renovasi. 

Hampir 2 tahun, Aurel tidak berkunjung ke rumah lamanya yang disebut punya julukan Istana Cinere. Aurel yang mampir saat itu tampak sangat senang melihat perubahan rumah setelah di renovasi. Ia pun bersemangat dan penasaran melihat bagaimana penampakan kamar lamanya yang pernah ia tempati sebelum menikah.

Kamu juga penasaran nggak sih seperti apa kamar yang kalau kata Aurel sudah berubah total ini? Berikut ini Pobela telah merangkum potret kamar Aurel Hermansyah di Istana Cinere yang berubah total melansir dari kanal YouTube AH. Keep scrolling, ya!

1. Aurel sempat bernostalgia sesaat sebelum menuju ke kamar lamanya

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Setelah 2 tahun nggak menengok kamar lamanya di Istana Cinere, Aurel Hermansyah bernostalgia mengingat kamarnya yang berada di lantai 2. Kamar tersebut adalah kamar yang digunakan Aurel sebelum menikah dengan Atta Halilintar, “kamar bersejarah penuh cerita,” celetuknya.

Sebelum memasuki kamarnya ia mengingat-ngingat bahwa desain tangga menuju lantai 2 sudah mengalami perombakan. Menurut Aurel, dahulu tangga ini belum memiliki railing berbahan jati seperti saat ini. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ashanty yang kala itu ikut menemani puteri sambungnya tersebut.

2. Sekarang kamar Aurel miliki sekat, nggak dibiarkan plong seperti dulu

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Ketika membuka pintu kamar dan mengucapkan salam, Aurel dibuat kaget dengan desain baru dari kamar lamanya. Seakan tidak menyangka bahwa ini adalah kamarnya, Aurel sampai harus memvalidasinya kepada sang Ibunda. "Wah, enak banget, Bun. Ini kamar aku? Dari dulu kenapa nggak kayak gini, Bunda."

Ya, kalau kamu sempat melihat potret kamar Aurel terdahulu, tadinya ruangan ini tidak memiliki sekat seperti sekarang. Nah, setelah direnovasi kamar tersebut tampak memiliki dua area yang diberikan sekat dinding. Bagian depan merupakan ruang kecil untuk bersantai dan rencananya Ashanty akan menyulap area tersebut sebagai meja rias Aurel. 

3. Konsep kamar tidurnya berbeda dari yang sebelumnya

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Beberapa perabotan masih digunakan di kamar ini, seperti contohnya adalah tempat tidur yang sama seperti yang Aurel gunakan sebelum dirinya menikah. Hanya konsepnya yang berbeda. Jika dahulu Aurel memilih tema kamar yang lebih girly sekarang Ashanti menyulapnya menjadi lebih mewah dan elegan.

Sambil duduk di atas kasur, Aurel mengungkapkan bahwa dia merindukan kamarnya. "Ya Allah enaknya. Aku dulu tidurnya di sini guys, tapi dulu aku tuh kamarnya nggak kayak gini," kata Aurel.

Posisi tempat tidurnya pun berubah, sebelumnya tempat tidur berdipan putih ini berada di sisi kanan menempel dengan tembok, sekarang posisinya berubah menjadi lebih ke arah tengah dan menempel pada sekat pembatas yang dihiasi panel berbahan beludru ungu.

4. Kamar mandi pribadi yang luas dan terlihat mewah

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Nggak mau terlena dengan kenyaman tempat tidurnya, Aurel segera bangkit dan mengajak kita untuk melihat kondisi kamar mandi terbarunya. Ketika membuka pintu kamar mandi kita bisa melihat terdapat wastafel dengan kaca besar yang berdiri berdampingan dengan shower room, dan kloset duduk.

Tepat di seberang shower room, ternyata juga dilengkapi dengan bathtub, lho Bela. Desain kamar mandinya pun sangat mewah dengan dinding keramik dan marmer yang memenuhi ruangan, serasa di hotel-hotel bintang 5, deh.

"Kamar mandi aku dari dulu nih, aku benar-benar kangen banget sih udah dua tahun nggak ke sini. Dua tahun lebih ya, Bun? Kayak banyak banget kenangan di sini, kenangan terindah," jelas Aurel.

5. Barang-barang lama masih tersusun dengan rapi di atas meja putih

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Aurel terperangah melihat masih tersusun dengan rapi barang-barangnya di atas meja. Tampaknya selama proses renovasi seluruh barang lama Aurel masih terjaga dan terawat ya, Bela. Ketika melihat deretan foto-foto di atas meja Aurel langsung bernostalgia mengingat-ingat momen terdahulu. Deretan barang-barang tersebut dipajang dengan rapi di atas meja yang berada tepat di depan tempat tidur Aurel. 

6. Meja rias Aurel yang tampak sederhana, namun terlihat mewah

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Setelah terkejut melihat penampakan awal kamarnya, Aurel langsung berjalan mengarah ke meja riasnya. Terdapat cermin besar yang tertanam di dinding dan diapit list gypsum berwarna abu-abu.

Terdapat meja kecil putih yang tergantung dilengkapi dengan kursi putih menambah kesan clean dan mewah dari meja rias yang simple ini. Namun, Aurel malah salah fokus, nih dengan sandal lamanya yang tergeletak di dekat meja rias, dan seketika ia mengambilnya dan mengenakan sandal tersebut.

6. Meja panjang di sepanjang lorong ruang santai

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Sebelum masuk ke ruang kamar tidur, kamu akan disuguhkan dengan lorong ruang santai yang dilengkapi dengan sofa panjang berwarna merah. Ruangan yang rencananya akan dibuat menjadi ruangan makeup ini memiliki meja panjang beratapkan marmer dengan rak penyimpanan di bawahnya.

Di atas meja panjang itu tersusun dengan rapi deretan foto-foto Aurel. Foto yang menjadi highlight kali ini ada foto semasa kecil istri Atta Halilintar yang tampaknya sedang bermain busa kala sedang mandi tersebut. Aurel sontak meminta foto tersebut untuk diboyong ke rumahnya saat ini. Namun, Ashanty sepertinya menolak, dan menyuruhnya untuk membiarkan foto tersebut berada di sana sebagai kenang-kenangan.

7. Kini terlihat sangat cerah, Aurel merasa kamarnya berubah total

Potret Kamar Aurel Di Istana Cinere, Sudah 2 Tahun Nggak Dikunjungiyoutube.com/@AttaHalilintar

Inilah penampakan keseluruhan kamar Aurel Hermansyah yang baru. Ashanty nggak main-main dalam merenovasi rumah barunya yang punya julukan Istana Cinere itu. Bahkan kamar Aurel ikut berubah total hingga terasa lebih mewah dan nyaman. Mulai dari pemilihan warna, furniture, hingga tata letak kamar tidur ini dipikirkan dengan matang. Kamar Aurel di rumah Cinere ini tentu akan digunakan saat dia sedang menginap bersama Atta Halilintar dan putrinya, Ameena.

Demikianlah beberapa potret kamar Aurel Hermansyah di Istana Cinere yang berubah total hingga terasa makin mewah dan nyaman. Semoga kamar baru Aurel ini bisa memberikan inspirasi untuk kamu yang sedang mendesain atau mendekorasi kamar, ya.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman Popmama.com dengan judul "7 Foto Kamar Aurel Hermansyah di Istana Cinere, Berubah Total" ditulis oleh Dwi Oktaviani.

Baca Juga: 8 Potret Rumah Mewah Shah Rukh Khan di India

Baca Juga: 10 Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur Pasca Renovasi

Baca Juga: Pindah Sementara, ini 11 Potret Vila Atta-Aurel di Bali