Festival musim panas tahunan, We The Fest kembali hadir kembali setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Festival yang nggak hanya menyuguhkan konser musik ini akan berlangsung pada 23-25 September 2022.

Festival yang akan diselenggarakan di GBK Sport Complex, Senayan Jakarta dihiasi line-up dari musisi ternama, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. We The Fest pun sudah mengumumkan siapa saja yang akan mengisi, salah satunya ada Jackson Wang, Offset, dan CL. 

Dengan tetap mempertahankan kekhasnya, Brand Consultant ISMAYA LIVE, Sarah Deshita mengungkapkan We The Fest 2022 tetap akan menyuguhkan bukan hanya musik, melainkan menyediakan panggung  untuk karya seni, makanan, dan fashion.

Wah, siapa nih yang sudah nggak sabar ke We The Fest 2022? Lalu akan ada keseruan apa sih di sana?

15 musisi internasional ambil bagian

Jackson Wang Akan Special Show, Intip Kegiatan Seru We The Fest 2022 

Untuk perayaan tahun ini We The Fest menyiapkan 15 musisi internasional yang siap meramaikan acara yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Mulai dari Offset, Swae Lee, Jackson Wang, dan CL yang hadir sebagai headliner, serta akan hadir Bag Raiders, Beabadoobee, Jeremy Zucker, Oh Wonder, Pink Sweat$, R3hab, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, What So Not, dan Zack Tabudlo. 

Nggak kalah keren, musisi Indonesia juga siap mengguncang panggung GBK. Hingga saat ini terdapat 31 musisi Indonesia yang telah bergabung dalam daftar, Afgan, Dewa 19 feat. Ello, Raisa, Isyana Sarasvati, Lyodra, Tulus, dan lain sebagainya akan mewarnai panggung We The Fest 2022.

Kejutan dari Jackson Wang

Jackson Wang Akan Special Show, Intip Kegiatan Seru We The Fest 2022 instagram.com/jacksonwang852g7

Menjawab keinginan masyarakat untuk menghadirkan bintang Korea, ISMAYA LIVE mewujudkannya dengan menghadirkan Jackson Wang di panggung pada hari pertama We The Fest berlangsung.

Kabarnya, jackson Wang akan memberikan performa yang belum pernah ditampilkan di festival musik lain, lho. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Christian Rijanto, Founder ISMAYA Group dalam Press Conference yang diadakan di Djournal Cafe, Jakarta. 

“Penampilan dia akan ekstra, ya. Dia akan show dengan special dancernya sendiri, membawa big crew-lah, dan setnya lebih lama dibanding main di tempat lain, kalau di tempat lain durasinya cepet, kalau di sini akan lebih panjang,” ujar Christian.

Terdiri dari 4 panggung

Jackson Wang Akan Special Show, Intip Kegiatan Seru We The Fest 2022 instagram.com/we.the.fest

Festival yang akan berlangsung selama 3 hari ini nantinya akan tersedia empat panggung yang dapat dikunjungi penonton. Empat panggung tersebut di antaranya We The Fest stage yang akan menampilkan musisi-musisi internasional, Cabana Banana, WTF Park Stage, dan Another Stage.

"Kami akan ada empat panggung, mainstage kita, namanya We The Fest Stage. Lalu ada panggung kedua, Cabana Banana nanti posisinya ada di Tennis Indoor dan di panggung ketiga kita, berada di Tennis Outdoor itu Another Stage, sama WTF Park Stage," jelas Sarah.

Edukasi tipis-tipis

Jackson Wang Akan Special Show, Intip Kegiatan Seru We The Fest 2022 Popbela.com/NabilaDamaan

Selain itu akan ada banyak booth dari para sponsor yang akan memberikan berbagai kegiatan seru di dalamnya, seperti permainan dan lain-lain. Sarah juga mengungkapkan melakukan kerja sama dengan komunitas pencinta alam Octopus untuk mengedukasi secara tipis-tipis kepada pengunjung yang hadir ke We The Fest tentang persoalan sampah.

Walaupun digelar secara meriah, WTH 2022 ingin mengedepankan peran dan memastikan festival tersebut tetap zero waste. Wah, seru juga ya Bela?

https://www.youtube.com/embed/inYXCFzYbT4

Baca Juga: Agnimaya Wakili Jakarta Tampil di We The Fest 2022 

Baca Juga: Jadi Konser Virtual, We The Fest Siap Live di 26 & 27 September 2020

Baca Juga: Gaya Heboh hingga Seksi, Ini 7 Potret Seleb Saat Hadiri We The Fest!