Intip Profil Sridevi Pemenang D'Academy 5, Peserta Termuda Bertalenta!

Menang kompetisi di usia belia

Intip Profil Sridevi Pemenang D'Academy 5, Peserta Termuda Bertalenta!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kontes ajang pencarian bakat D'Academy 5 kembali berlangsung setelah lima tahun absen. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, audisi D'Academy musim ini hanya dilaksanakan secara daring. Rangkaian acara dimulai sejak Februari 2022 dan berakhir di puncak malam kemenangan pada Senin, 12 Desember 2022, dengan nama Sridevi keluar sebagai pemenang kontes tersebut. 

Pada malam kemenangan itu, Sridevi bersenandung bersama Diva Siti Nurhaliza membawakan lagu legendaris lainnya berjudul "Purnama Merindu". Berkat penampilan memukaunya pada malam itu Sridevi mendapatkan standing ovation dari semua juri yang hadir kala itu. 

Nggak hanya itu, pujian akan penampilannya terus mengalir dari para penggemar maupun masyarakat. Menjadi pemenang D’Academy musim ke-5 seperti apa sosok Sridevi? Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah profil Sridevi yang berhasil Popbela rangkum untukmu. Penasaran? Check this out!

1. Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi ini mengikuti audisi D’Academy 5 saat usianya berusia 14 tahun, lho. Sridevi menjadi peserta termuda DA 5 dan menarik perhatian juri

2. Memiliki bakat bernyanyi, Sridevi mengaku menyanyi berawal dari mengikuti perlombaan di 17 Agustusan ketika masih 9 tahun

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here