Pada acara penganugerahan Emmy Awards 2016 yang berlangsung pada Minggu malam (18/9) waktu Los Angeles, para tamu terhibur dengan aksi host kondang James Corden dalam iklan Apple Music, produk baru dari Apple berupa platform untuk mendengarkan lagu secara streaming. Penasaran apa saja keunggulannya? Yuk, cek iklannya di bawah ini.

 

Iklan tersebut menceritakan tentang Corden yang berdiskusi dengan tim Apple Music untuk mempromosikan produk tersebut. Pada beberapa adegan, kamu bisa melihat aksinya berdandan seperti mendiang David Bowie, Spice Girls, Slash hingga Pharrell Williams. Bahkan, kemunculan Pharrell selama beberapa detik membuat iklan ini semakin menarik.

Dilansir dari The Next Web, Apple mengaku bahwa platform ini terinspirasi dari segmen program The Late Late Show yang dibawakan Corden yaitu Carpool Karaoke. Segmen di mana Corden mengajak beberapa selebrita untuk bernyanyi di dalam mobil ini ternyata sangat digemari oleh banyak orang. Bahkan, rencananya segmen tersebut akan tersedia secara eksklusif bagi pelanggan Apple Music.

Kocak! James Corden Rela Berdandan Jadi Spice Girls Dan Pharrell Williams di Iklan Apple Musicwww.smartworld.it

Sayangnya, iklan unik ini nggak sepenuhnya disambut baik oleh netizen dan beberapa situs. Bahkan, para penggemar berat David Bowie sukses dibuat marah dengan iklan ini. Dilansir dari Gigwise, beberapa penggemar marah dengan simbol petir di wajah Corden. Hmm.. wajar sih, Bela. Apapun yang kita lakukan, pasti selalu ada pihak yang nggak menyukai karya kita.

Setelah melihat iklannya, tertarik untuk punya Apple Music, Bela?


 

BACA JUGA: Hadiri Red Carpet, 7 Pasangan Ini Tampil Mesra di Emmy Awards 2016