Ada banyak tantangan yang kita hadapi dalam berkarier. Kesuksesan yang kita raih belum tentu ditanggapi secara positif oleh orang lain, seperti yang dialami Kendall Jenner dan Gigi Hadid baru-baru ini. Wajah mereka sering muncul di sampul majalah dan tampil di banyak runway bergengsi. Di balik kesuksesan mereka sebagai model, ternyata ada yang nggak suka melihat sepak terjang mereka selama ini, lho.

Kendall Jenner Angkat Bicara tentang Hinaan yang Ditujukan Kepadanya dan Gigi Hadidindependent.co.uk

Stephanie Seymour adalah salah satu super model senior yang sangat eksis pada masanya. Pada acara Vanity Fair yang diadakan beberapa waktu lalu, Seymour menyatakan bahwa Kendall dan Gigi berhak mendapat julukan sendiri. “The b*tches of the moment”, kata Seymour sambil tertawa seperti yang dilansir Daily Mail. Perkataan Seymour menuai berbagai reaksi dari netizen, termasuk mantan Victoria’s Secret angel, Tyra Banks.

Kendall Jenner Angkat Bicara tentang Hinaan yang Ditujukan Kepadanya dan Gigi HadidStephanie Seymour - nbcnews.com

Menanggapi hal tersebut, Kendall menulis pernyataan di situs Kendall J seperti yang dikutip Huffington Post. “Tidak ada yang ingin mencuri kepopuleran Stephanie Seymour atau pun mencoba menjadi dirinya. Aku sempat mencari tahu tentang dirinya dan ternyata dia punya seorang anak perempuan! Aku jamin dia tidak membayangkan jika seseorang mempermalukan anaknya di depan publik, ketika dia membuat komentar tentang kami sebagai ‘b*tches of the moment’.”

Kendall Jenner Angkat Bicara tentang Hinaan yang Ditujukan Kepadanya dan Gigi Hadidbusinessinsider.com

Kendall juga menambahkan dia sangat menghormati para seniornya dan menyatakan bahwa tahun 2016 adalah giliran dia dan Gigi. So Bela, Kendall telah menunjukkan kedewasaannya dengan merespons hater dengan tenang. Gimana dengan kamu?