Film pahlawan super menjadi salah satu film yang selalu dinanti-nanti. Mungkin karena aksinya yang heroik, namun juga menegangkan membuat film tersebut menjadi menarik untuk diikuti. 

Atas keberhasilannya dalam film Gundala di tahun 2019, banyak yang tak sabar menunggu deretan film superhero Indonesia hasil garapan Jagat Sinema Bumilangit ini. Apa aja sih film-film superhero yang layak ditunggu di tahun 2021 mendatang? Simak di bawah ini ya!

1. Godam dan Tira

Tayang 2021, Ini Deretan Film Jagat Bumilangit yang Paling DitungguDok. Internet

Film Godam dan Tira merupakan film ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit. Film tersebut bercerita tentang Awang, seorang lelaki yang memiliki kekuatan super dari cincin sakti yang dapat mengubah dirinya menjadi Godam dan Susie, seorang mahasiswi yang memiliki hobby bela diri dan akan berubah menjadi Tira ketika ia mengenakan kostum dengan teknologi tinggi. 

Karakter Godam sendiri akan diperankan oleh Chicco Jerikho, sedangkan karakter Tira akan diperankan oleh Chelsea Islan. Rencananya film ini akan memulai proses produksinya tahun ini. Hayo, siapa yang udah nggak sabar dengan film ini?

2. Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat

Tayang 2021, Ini Deretan Film Jagat Bumilangit yang Paling DitungguDok. Internet

Film yang digadang-gadang akan diperankan oleh Iko Uwais ini menjadi film keempat dari Jagat Sinema Bumilangit. Film dengan judul Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat adalah sebuah film laga pahlawan super Indonesia yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. 

Film tersebut menceritakan tentang kehidupan tragis Barda Mandrawata, seorang pendekar silat yang hancur hidupnya akibat ditinggal tunangannya, ayahnya dan saudara-saudara seperguruannya. Mereka tewas di tangan seorang pendekar kejam misterius namun buta yang dijuluki 'Si Mata Malaikat'. Balas dendam Barda pun dibayar dengan kehilangan indra penglihatannya, disamping itu dia tetap berkelana membasmi kejahatan dan membantu orang-orang lemah. 

FIlim ini memulai syuting pada bulan Oktober 2019 kemarin dan rencananya akan ditayangkan tahun 2021 mendatang. 

3. Sri Asih

Tayang 2021, Ini Deretan Film Jagat Bumilangit yang Paling Ditungguinstagram/jagadbumilangit.id

Disutradarai oleh Upi Avianto, film pahlawan super ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2021. Film yang berjudul Sri Asih ini direncanakan tayang pada November tahun ini, tetapi diundur menjadi tahun 2021 karena masih membutuhkan persiapan yang lebih matang. 

Film pahlawan super kedua hasil produksi Jagat Sinema Bumilangit ini mengambil Pevita Pearce sebagai pemeran utamanya. Berbeda dengan Sri Asih yang pertama kali muncul pada tahun 1954, film ini akan diangkat secara berbeda oleh sang sutradara. Latar belakang film Sri Asih dibuat berbeda dari komik perdana karya RA Kosasih. Wah, bikin penasaran banget ya, Bela!

Itu dia deretan film Jagat Sinema Bumilangit yang akan keluar di tahun 2021, yang mana yang paling kamu tunggu nih, Bela? Tulis di kolom komentar ya. 

Baca Juga: Kisah Cinta Dom dan Letty Berlanjut, Ini 5 Fakta Film Fast & Furious 9