Tinggal beberapa minggu lagi, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop. Film yang masih diperankan oleh Chelsea Islan dan Hadijah Shahab ini, menceritakan tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun yang lalu. Film kedua ini pastinya lebih mencekam dari film pertamanya. Berikut beberapa fakta Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang wajib untuk disimak!

Masih disutradarai Timo Tjahyanto

Lebih Mencekam, Ini Fakta Seru Film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'instagram/timobros

Setelah film Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis tahun 2018 sukses meraup lebih dari satu juta penonton, nama Timo Tjahyanto makin naik di kancah perfilman Indonesia. Bahkan film dengan judul internasional May the Devil Take You mendapat apresiasi luar biasa dari dalam maupun luar negeri.

Timo Tjahyanto memang sosok sutradara yang patut dibanggakan Indonesia, lewat film-filim yang digarapnya karyanya ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Teror iblis bukan lagi hanya berpusat pada Alfie

Lebih Mencekam, Ini Fakta Seru Film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'Dok. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Berbeda dari film pertamanya, teror iblis tidak lagi berpusat hanya pada Alfie (Chelsea Islan). Di film kedua ini, teror iblis mejadi perjalanan yang harus dilewati semua pemain lainnya. Teror tersebut dapat kita saksikan melalui trailer yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. 

Alfie (Chelsea Islan) beradegan ekstrem

Lebih Mencekam, Ini Fakta Seru Film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'instagram/timobros

Awalnya Chelsea Islan merasa ragu untuk dapat memerankan karakter Alfie lagi dalam film ini. Di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini, Alfie melakukan beberapa adegan ekstrem. Beberapa di antaranya dapat kita lihat melalui trailernya seperti adegan di dalam api, Chelsea mengungkapkan bahwa api di dalam film tersebut semuanya asli bukan rekayasa.

https://www.youtube.com/embed/yCQNva20XTM

Nah gimana Bela makin penasaran pastinya sama film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kan? Jangan lupa saksikan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2  yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Februari 2020 ya.