Intip Potret Kehidupan Manusia Super Tajir Selama Empat Dekade!

Apakah semuanya hidup glamor?

Intip Potret Kehidupan Manusia Super Tajir Selama Empat Dekade!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Siapa yang dapat menyangka bahwa seorang fotografer, Tina Barney, menghabiskan waktu empat dekade untuk memotret kehidupan manusia super tajir! Hal tersebut diketahui mulai dilakukan olehnya sejak tahun 1975, sebagaimana melansir dari Vice

Dalam ulasan tersebut, Tina Barney dikabarkan mengabadikan momen-momen kehidupan para sosialita Amerika hingga Eropa secara candid. Kebanyakan dari mereka memiliki hubungan kerabat dan pertemanan yang cukup erat dengan sang fotografer.

Nyatanya, hal itu bukanlah sebuah kebetulan. Hasil bidikan tersebut merupakan bagian dari rekam karier Barney sebagai fotografer selama empat dekade, yang mana mereka sempat ditampilkan pada pameran bertajuk Four Decades  di Paul Kasmin Gallery pada 2005.

Nah, kamu pasti sudah semakin penasaran ingin melihat masing-masing foto tersebut, bukan? Kira-kira, adakah perbedaan kekuasaan satu dekade dengan dekade lainnya?

1982

Judul: Jill and Polly

Melansir dari sebuah jurnal berjudul Jill and Polly in the Bathroom (1987), hasil bidikan yang dinamai Jill dan Polly ini merupakan signature image terhadap keluarga Barney. Spesifiknya, Jill adalah saudara perempuan Barney sedangkan Polly adalah keponakannya.

Dari sini, kamu dapat menyimpulkan bahwa Tina Barney memanglah hidup dalam lingkaran 1% atau orang-orang yang jauh lebih makmur dibandingkan 99% penduduk dunia lainnya.

1983

Judul: Mark, Amy and Tara

Dalam penelusuran Popbela, masih belum diketahui siapakah ketiga nama yang ditampilkan dalam foto berjudul Mark, Amy and Tara. Namun, potret tersebut dikabarkan menunjukkan kumpulan manusia super tajir yang masih berada di lingkaran sosial Barney.

Itu artinya, ketiga nama tersebut dapat mengarah pada hubungan keluarga atau pertemanan. Yang pasti, foto candid ini jelas menunjukkan hubungan yang dekat, bukan?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here