Kezia Caroline, New Kid on the Block Dunia Hiburan Tanah Air

Wajah baru di industri hiburan Indonesia

Kezia Caroline, New Kid on the Block Dunia Hiburan Tanah Air

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mengikuti perkembangan dunia hiburan Tanah Air tak akan ada habisnya. Jika diikuti dengan saksama, mungkin ada saja talenta-talenta baru yang lahir setiap harinya. Bukan sebagai sebuah persaingan, munculnya aktor-aktris baru ini membuat dunia hiburan Tanah Air terlihat berwarna dengan masing-masing ciri khasnya.

Salah satu talenta muda yang siap bersinar tahun ini adalah Kezia Caroline. Perempuan kelahiran 29 Januari 2004 ini langsung mencuri perhatian pencinta serial Tanah Air lewat peran-peran pendukungnya di beberapa judul series. Sebagai new kid on the block dunia hiburan Indonesia, Kezia mengaku masih banyak hal yang ingin ia eksplorasi dan masih banyak pula kemampuan dirinya yang ingin dikembangkan mengingat potensinya yang masih begitu besar di industri ini.

Belum lama ini, POPBELA berkesempatan untuk mengenal lebih dekat sosok Kezia Caroline. Lewat sebuah wawancara melalui pesan singkat, simak yuk perjalanan karier sekaligus keinginan Kezia Caroline di dunia hiburan ini.

Dunia hiburan = platform untuk mengekspresikan diri secara bebas

Wardrobe: topi beret dan bodysuit milik stylist, jaket bolero Sama Studio, cardigan Tory Burch, sepatu Melissa

Beberapa penikmat serial Tanah Air mungkin baru menyadari kehadiran Kezia di dunia hiburan pada series Induk Gajah yang rilis di salah satu platform OTT pada bulan Maret 2023 ini. Namun sebenarnya, Kezia sudah malang melintang di dunia hiburan sejak sekitar 5 tahun yang lalu.

Ketika ditanya, apa alasan Kezia untuk terjun ke dunia hiburan sejak usia 14 tahun, perempuan kelahiran Jakarta itu menjawab bahwa akting bisa membantunya mengekspresikan diri.

“Alasan aku tertarik untuk terjun ke dunia hiburan adalah menurutku dunia ini bisa menjadi suatu platform supaya kita bisa mengekspresikan diri secara bebas lewat peran-peran yang kita mainkan di setiap project-nya,” ungkap Kezia.

Sulitnya terjun ke dunia hiburan tak semudah membalikan telapak tangan

Dunia hiburan bukan saja menjadi dunia gemerlap yang menjanjikan. Di balik kilaunya itu, tersimpan kerja keras yang harus dilakukan agar tetap bisa bertahan di tengah gempuran persaingan yang begitu ketatnya. Bagi Kezia, terjun ke dunia hiburan memang tidaklah mudah. Banyak kesulitan sekaligus pembelajaran baru yang ditemui seiring dengan perjalanan kariernya di industri tersebut.

“Terjun ke industri ini membuatku belajar banyak ilmu baru di dunia akting dan lebih mengenal dunia hiburan. Sebab, di industri ini aku mencoba untuk tidak sekedar menghibur orang, tetapi kita juga bisa tampil secara nyata dan jujur pada diri sendiri,” kata Kezia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here