Hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 kemarin, menjadi hari yang menyedihkan untuk para kru dan pemain film Deadpool 2, yang termasuk dalam susunan Marvel Universe. Sebabnya, seorang pemeran wanita yang belum diketahui namanya dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di lokasi syuting Deadpool 2.

Dilansir dari Hollywood Life, wanita yang menjadi korban tersebut adalah seorang pemeran pengganti yang kehilangan kontrol atas motor yang sedang ia kendarai di tengah proses syuting film Deadpool 2 di Vancouver. Berdasarkan informasi yang didapatkan, wanita tersebut tidak menggunakan rem selama proses syuting berlangsung, yang berujung dengan kecelakaan mengerikan.

Tragis, Syuting Film Deadpool 2 Menelan Nyawa Seorang Korban!www.pinterest.com

Menurut pihak 911 yang datang setelah kecelakaan, sang korban terlempar dari motornya hingga melayang di udara sebelum akhirnya membentur panel kaca dan meninggal dunia di tempat. Menanggapi kejadian tragis tersebut, Ryan Reynolds pun turut mengucapkan belasungkawa.

Tragis, Syuting Film Deadpool 2 Menelan Nyawa Seorang Korban!www.twitter.com

Hingga saat ini, ucapan belasungkawa terus menerus datang dari pihak pembuat film maupun para fans Deadpool yang mengungkapkan rasa sedih mereka lewat jalur media sosial. Our deepest condolences to the victim and may she Rest In Peace.

Baca Juga: Foto Bareng Teman-temannya, Editor Komik Marvel Ini Di-Bully