Pandemi yang memang menjadi momen yang tidak direncanakan oleh seluruh manusia. Berbagai kegiatan menjadi terhambat termasuk untuk membuat pekerjaan dan konten di media sosial.

Hal ini juga belaku bagi PONY yang dikenal sebagai beauty vlogger. Bertemu secara virtual pada BeautyFest Asia 2020, PONY menceritakan kehidupan pribadi, pekerjaannya sebagai influencer, serta dampak pandemi yang dirasakan.

Mengaku Tetap Produktif, Begini Cara PONY Hadapi PandemiInstagram.com/ponysmakeup

Cukup aktif membuat konten di media sosial, PONY mengaku keadaan pandemi yang datang secara cepat dan tiba-tiba membuatnya shock hingga terpaksa mengagalkan sebagian acara dan jadwal yang telah dimiliki. Namun pandemi nggak menghentikan PONY untuk berkarya. Dirinya tetap membuat makeup tutorial dengan berbagai look.

Mengaku Tetap Produktif, Begini Cara PONY Hadapi PandemiInstagram.com/ponysmakeup

Memiliki jiwa yang perfeksionis, PONY benar-benar membuat konten oleh dirinya sendiri. Mulai dari shooting hingga proses editing, PONY selalu berusaha untuk membuatnya terlihat sempurna dan matching.

PONY juga memiliki signature makeup yang khas. Berada di rumah saja, PONY tetap mengembangkan berbagai makeup yang dibuat, mulai dari daily makeup hinga riasan yang lebih bold dan edgy

Itulah bincang-bincang seru bersama PONY yang membahas tentang dunia kecantikan. Stay tune di Popbela.com untuk nonton acara selanjutnya di BeautyFest Asia 2020!

Baca Juga: Ini 5 Fakta di Balik Kesuksesan Rossa Beauty

Baca Juga: Belanja Produk Kecantikan di BeautyFest Asia 2020, Banjir Diskon!

Baca Juga: Bikin Bangga, BeautyFest Asia 2020 Banjir Produk Lokal Berkualitas!