Keripik kentang adalah satu camilan yang paling digemari masyarakat, selain rasanya gurih dan juga mudah ditemukan. Tapi pernah nggak sih kamu mencoba keripik kentang dengan harga paling mahal di dunia. Wow! Penasaran nggak sih seperti apa rasa, bentuk dari kentang mahal tersebut?Yuk langsung simak ulasannya di bawah sini ya.

Seperti dilansir dari boredpanda.com, St Eriks Brewery di Swedia merupakan tempat yang memberikan kemewahan keripik kentang dengan harga yang paling mahal di dunia.  Tahukah kamu di dalam satu kotak keripik kentang ini, hanya terdiri dari lima buah saja dijual dengan harga 56 dollar AS atau seharga Rp730 ribu? Keripik kentang St. Eriks Brewery ternyata memang sengaja dibuat seeksklusif mungkin atas kerja sama dengan Swedish National Culinary Team.

Keripik Kentang Termahal di Dunia, Bagaimana dengan Rasanya?boredpanda.com

Hal yang membuat keripik kentang ini mahal karena dibuat dari bahan-bahan yang langka seperti Jamur Matsutake yang harus diambil langsung dengan tangan yang memakai sarung tangan katun, dan bawang Leksand yang diambil dan dipanen sesuai dengan spesifikasi tertentu. Jadi karena itulah St Eriks Brewery hanya membuat 100 kotak saja.

Keripik Kentang Termahal di Dunia, Bagaimana dengan Rasanya?boredpanda.com

Gimana tertarik untuk membelinya, Bela?

BACA JUGA: Mau Tampil Awet Muda? Jauhi 5 Makanan Ini, Bela!