Korea Selatan atau sebutan lainnya negeri ginseng ini, sangat terkenal dengan drama televisi dan K-pop yang sudah melekat di hati para pecinta korea nih Bela.  Tidak hanya itu saja, wisata kulinernya juga yang terkenal dari Korsel adalah Bibimbap, nasi yang dicampur dengan  potongan daging, sayuran, serta telor setengah matang di atasnya, dan minyak wijen ini tentu sangat menggiurkan. Hal yang nggak kalah menariknya nih, jika proses pembuatan makanan khas Korea tersebut dibuat menjadi pertunjukkan musikal Bibap. Ingin tahu selengkapnya? Yuk intip di sini!

 

Kabar Baik Buat Pecinta Korea: Bibap Pertunjukkan Masak dalam Musikal Korea akan Hadir!!!

Pertunjukan musik dari Korea Selatan ini berbeda dari pertunjukan musikal biasanya. Mengapa demikian? Karena Delicious Musical Bibap, merupakan pertunjukan musikal yang menceritakan pembuatan makanan dari seluruh dunia dan makanan khas Korea yaitu Bibimbap. Tidak hanya itu saja, Pertunjukkan musik Bibap ini adalah tontonan penuh ekpresi, atraksi, beredukasi  dan penuh unsur komedi, sehingga bisa ditonton bersama keluarga.

Kabar Baik Buat Pecinta Korea: Bibap Pertunjukkan Masak dalam Musikal Korea akan Hadir!!!

Acara musikal ini, selama tiga tahun terakhir berhasil ditonton sebanyak 60 juta orang di 25 negara di seluruh dunia. Menariknya, seluruh personil musikal Bibap yang akan tampil di Jakarta merupakan personil yang juga tampil di Festival Seni Edinburgh di Skotlandia lho, Bela.

Kabar Baik Buat Pecinta Korea: Bibap Pertunjukkan Masak dalam Musikal Korea akan Hadir!!!

Delicious Musical Bibap ini akan berlangsung selama 3 hari nih, dimulai dari tanggal 11 -13 November 2016 berlokasi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk jadwal pertunjukkannya dimulai pada hari Jumat pukul 19.00, kemudian hari Sabtu dan hari Minggu pukul 14.00 & 17.00. Kabar baiknya adalah kamu berkesempatan untuk foto bersama personil Bibap setelah show setiap harinya.

Kabar Baik Buat Pecinta Korea: Bibap Pertunjukkan Masak dalam Musikal Korea akan Hadir!!!

Kamu nggak perlu khawatir akan kesulitan untuk memahami acara ini, karena diceritakan dengan cara non-verbal  sehingga kamu lebih mudah mengerti jalan cerita yang ditampilkan, tanpa harus ada kendala soal bahasa. Acara ini juga didukung oleh Korean Culture Centre dan Korea Tourism Organization. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat mengenalkan kebudayaan tradisional Korea kepada masyarakat Indonesia.

Jadi tunggu apalagi Bela, yuk ajak kerabat, pacar, keluarga kamu nih, untuk segera nonton dan membeli tiketnya sebelum kehabisan. Tiket dapat dibeli di www.ciputraartpreneur.com

BACA JUGA: Resmi! Vienna Boys Choir akan Tampil Di Teater Ciputra Artpreneur Jakarta