Merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga, kerabat dan pacar tentu sesuatu hal yang menyenangkan ya Bela. Meninggalkan segala hiruk pikuk kepenatan kota Jakarta, serta rutinitas aktifitasmu. Berekreasi sangatlah baik untuk membuatmu lebih fresh saat kembali beraktifitas. Salah satu destinasi liburan akhir tahun favorit Popbela adalah Afrika. Why? Karena di Afrika kamu bisa menikmati waktu istirahat terbaikmu dengan keindahan langit serta alam. Penasaran seperti apa tempat penginapan terbaik di Afrika ini? Yuk intip!

1. The Tree House, Tongabezi, Zambia

Wow! 5 Penginapan Ini Memberikan Sensasi Tidur di Alam Terbuka

Gimana rasanya jika kamu merasakan tidur di atas pohon layaknya kehidupan Tarzan dan Jane? Pasti seru sekali! Kamu bisa menikmati sensasi seperti ini dengan menginap di The Tree House, Zambia. Di hotel ini kamu akan beristirahat dengan nyaman di kamar terbuka dan kamarmu berada di Ebony Trees. Serta langsung menghadap ke Zambezi  River.

2. Nkwichi Lodge, Lake Malawi, Mozambique

Wow! 5 Penginapan Ini Memberikan Sensasi Tidur di Alam Terbuka

Jika kamu ingin lebih private saat berlibur, tandanya kamu wajib menginap di sini, Bela. Danau Malawo ini adalah danau terbesar di dunia. Penginap ini terletak di pulau tersendiri dan kamu bisa tidur dengan langit bertaburan bintang. This the best way to see the wonders of an African night sky! 

3.  Kuala Desert Lodge

Wow! 5 Penginapan Ini Memberikan Sensasi Tidur di Alam Terbuka

Penginapan ini terletak di tengah-tengah padang pasir Kulala Wilderness Reserve seluas 27.000 hektar ini. Kamu bisa menikmati sensasi tidur beratap kolong langit serta suara-suara desiran pasir khas Africa.

4. Tree House at Lion Sands, South Africa

Wow! 5 Penginapan Ini Memberikan Sensasi Tidur di Alam Terbuka

Afrika terkenal dengan hewan-hewan yang dapat berlarian-larian di alam bebas. Di Lion Sands ini, miliki pengalaman baru tidur di luar bersama alam dan hewan-hewan. Tertarik?

5. Loisaba Star Beds, Laikipia Kenya

Wow! 5 Penginapan Ini Memberikan Sensasi Tidur di Alam Terbuka

Starbeds di Loisaba ini memiliki keunikan sendiri, yaitu ranjang yang terbuat dari kerajinan tangan dan bisa dipindah-pindah ini, membuatmu bisa beristirahat sambil menikmati bintang-bintang di langit atau suara auman singa dari kejauhan.

Nggak nyangka kan kalau Afrika bisa membuat liburanmu menjadi lebih berkesan dan menyatu dengan alam. Selamat berlibur, Bela!

Sumber : Buro247.sg

BACA JUGA: Beda Banget! 7 Tempat di Seluruh Dunia ini Berubah Akibat Tertutup Salju