Jakarta, 22 Juli 2019 - Popmama resmi menjadi media parenting no. 1 di Indonesia (berdasarkan peringkat comScore terakhir). Popmama.com, salah satu unit bisnis IDN Media, menyediakan informasi dan panduan parenting untuk millennial mama di Indonesia. Sejak diluncurkan pada 18 Februari 2019, Popmama.com telah berkembang menjadi sumber informasi utama bagi millennial mama di Indonesia.

Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di Indonesia Popmama.com

Popmama.com memiliki cita-cita untuk menjadi ‘Parenting Guide for Millennial Mama’. Kami percaya bahwa informasi parenting yang akurat dan relevan menjadi bagian penting dari perjalanan orang tua. Berdasarkan survei internal Popmama.com terhadap ibu berusia 25-34 tahun, 88% dari mereka menjadikan internet dan media digital sebagai sumber informasi parenting terbaik. Berdasarkan data tersebut, Popmama.com selalu berusaha untuk menyediakan konten yang memenuhi kebutuhan para millennial mama beserta keluarga. Mulai dari pernikahan, kehamilan, bayi, anak-anak, hingga gaya hidup.

Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di Indonesia Instagram.com/popmama_com

Selain konten yang relevan, Popmama.com juga menyadari pentingnya support system yang kuat bagi orang tua. Itulah yang menginspirasi dihadirkannya Popmama Arisan, acara bulanan untuk para pembaca (Popmama Community). Popmama.com mengundang para ahli untuk berbagi pengetahuan dan membahas permasalahan dalam parenting. Acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi para pembaca Popmama.com untuk saling berkenalan sekaligus berbagi pengalaman, sebuah pertemuan komunitas yang terasa hangat bagaikan rumah kedua.

Popmama.com Menjadi Media Parenting No. 1 di Indonesia Popbela.com/IDN MEDIA

Sandra Ratnasari, Editor-in-Chief, Popmama.com - "Pencapaian ini adalah gerbang untuk Popmama.com semakin memantapkan diri sebagai parenting guide for millennial mama. Semakin banyak mama yang membaca informasi dari Popmama.com, kami semakin percaya bahwa masa depan anak-anak Indonesia akan lebih baik. Terima kasih untuk semua pembaca, klien, partner, dan tim Popmama.com. Semoga kami bisa selalu memberikan yang terbaik."

Baca Juga: Banyak Diskon hingga Jadi Ajang Unjuk Bakat, Ini Keseruan Popmama Expo 2018