Basha Market kembali diselenggarakan di Tunjungan Plaza Convention Center, Surabaya untuk kelima kalinya. Namun, di tahun ini ada yang berbeda dari Basha Market yang dikenal dengan keunikan ilustrasi dan photo booth-nya. Cari tahu selengkapnya di sini yuk!

Basha Market, platform serbaguna bagi pelaku seni dan talenta industri kreatif di Indonesia

Berburu Karya Lokal Sambil Berpindah Dunia Di Basha MarketPopbela.com/Basha Market

Bagi kamu yang belum familiar dengan Basha Market, tempat ini merupakan wadah yang didesain untuk para seniman dan talenta industri kreatif lokal agar dapat memamerkan karya mereka. 

Hadirkan suasana yang lebih segar dengan mengusung tema Atlas

Berburu Karya Lokal Sambil Berpindah Dunia Di Basha MarketPopbela.com/Basha Market

Tahun ini Basha Market menghadirkan tema Atlas untuk memberikan pengalaman unik kepada para pengunjung. Tema eksperimental ini seakan-akan membawa pengunjung berpindah dunia. Dimulai dari Greek Inspired, dunia kaca, nuansa musim gugur dan lainnya. Tak hanya menghadirkan ilustrasi menarik, Basha Market juga menghadirkan instalasi interaktif yang bekerjasama dengan bold typography dan studio partner Sciencewerk.

Ada 154 tenant yang bergabung di Basha Market

Berburu Karya Lokal Sambil Berpindah Dunia Di Basha MarketPopbela.com/Basha Market

Di acara tahun ini terdapat sekitar 154 tenant yang terdiri dari bidang fashion, home and living, serta lifestyle. Menariknya, tenant-tenant yang bergabung di Basha Market tak hanya berasal dari Surabaya saja. Sebanyak 74% ada tenant yang datang dari luar kota Pahlawan ini.  

Basha market juga menghadirkan berbagai workshop untuk para pengunjung

Berburu Karya Lokal Sambil Berpindah Dunia Di Basha Marketinstagram.com/bashamarke

Selain ilustrasi yang menarik dan tenant-tenant yang sudah terakurasi baik, 
workshop juga menjadi titik kekuatan dari Basha Market. Ada 5 workshop yang dapat diikuti oleh pengunjung seperti Photography Editing, Coding for Kids (pengenalan dunia programming untuk anak mulai dari kelas 3 SD sampai SMP), Handmade Paper Making, Art of Macrame, dan Chinese Painting

Baca Juga: Belajar Berbisnis di Media Sosial dalam Rangkaian Acara InstaMarket