"Promises", Pujian Manis Agnez Mo Kepada Tuhan

Hadir sebagai sebuah penyemangat

"Promises", Pujian Manis Agnez Mo Kepada Tuhan

Di tengah situasi pandemi ini, Agnez Mo pada 30 Mei kemarin baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Promises". Hadir dengan cita rasa ballad, Agnez Mo juga mengunggah klip lirik lagu yang kini sudah dapat dinikmati di channel  YouTube Agnez Mo.

Sebuah puja dan pujian kepada sang pencipta yang dilantunkan dengan manis dan membuat seluruh bulu kudukmu merinding. Berbeda dengan karya Agnez yang biasanya penuh dentuman R&B untuk bergoyang, kali ini Agnez menyajikan balada lembut dan ringan yang akan membantumu untuk kembali ingat rasa syukur dan kasih.

Single "Promises" yang direkam beberapa bulan lalu oleh Agnez ini, juga sangat terasa istimewa bagi Agnez karena sangat menyentuh dirinya. Lagu yang bisa memotivasi seseorang untuk bangkit dari keterpurukan ini, pertama kali dibawakan oleh Agnez dalam acara penggalangan dana internasional untuk membantu melawan penyebaran virus corona. 

"Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini - acara amal #ourIDENTITY oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini," imbuh Agnez. 

"Promises", Pujian Manis Agnez Mo Kepada Tuhan

Nggak hanya bepesan mengenai optimisme untuk tetap bangkit dari keterpurukan, lewat lagu ini Agnez Mo juga menyampaikan sebuah rahasia kecil kepada pendengarnya mengenai kesetiaan Tuhan kepada umat-Nya. 

"Di dalam situasi yang saat ini kita semua terlibat, kita tergoda dengan pikiran negatif. Karena ini sangat buruk. Sebuah situasi yang kita tidak pernah prediksikan, tapi kita semua perlu sesuatu hal kecil yang mengingatkan bahwa Tuhan itu setia," ujar Agnez. 

Hingga Jumat pagi, 5 Juni 2020, video musik lirik Promises dari Agnez Mo menempati posisi ke-49 dalam daftar trending YouTube Indonesia. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here