Pesta dengan Artis, Begini Para Elit Dubai Habiskan Uangnya

Terobsesi dengan yang berbau emas dan berlian

Pesta dengan Artis, Begini Para Elit Dubai Habiskan Uangnya

Menjadi salah satu negara yang bergelimang kemewahan di dunia, menurutmu bagaimana orang-orang kaya di Dubai menghabiskan uang mereka? Mungkin kamu pernah dengar cerita para selebriti yang hidup bergelimang kekayaan, namun tak ada yang bisa menandingi keroyalan para elit Dubai.

Uniknya, di Dubai kalau sesuatu tidak sebanding dengan emas, maka hal tersebut tidak begitu berharga bagi mereka. Itulah mengapa negara dengan julukan "City of Gold" ini memiliki ciri khas khusus sebagai bentuk simbol status dari seorang elit.

Dalam artikel ini, Popbela rangkum deretan cara orang kaya di Dubai menghabiskan uang, mengutip dari myBayut. 

1. Sentuhan Midas

Pesta dengan Artis, Begini Para Elit Dubai Habiskan Uangnya

Sentuhan Midas atau metafora lima jari merupakan lambang lima faktor untuk seorang pengusaha perlu kuasai agar meraih kesuksesan. Jika berurutan dari ibu jari hingga jari kelingking, kelimanya memiliki makna, yaitu kekuatan karakter, fokus, label diri, hubungan, dan keunggulan kompetitif.

Para elit Dubai yang banyak menerapkan metafora ini menganggap bahwa mereka lebih terobsesi dengan hal yang berbau emas. Misalkan, custom-made iPhone berbahan emas 24 karat, Mercedes dengan lapisan eksterior emas putih, dan bahkan anak-anak dari kalangan kelas atas di sana lebih memakai aksesoris yang bling-bling.

Hal mengejutkan lainnya adalah, di sana kamu akan menemukan toilet yang terbuat dari emas murni, lho!

2. ATM emas

Di Dubai, terdapat suatu ATM yang tak hanya terbuat dari emas, tapi bisa juga mengambil koin, batangan, dan medali emas. Sistem kerjanya sama seperti ATM pada umumnya, yakni kamu menggesek kartumu, lalu keluarlah emas tersebut.

Salah satu ATM emas ini bisa ditemui di dekat bangunan ikonik Dubai, yaitu Burj Khalifa.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here