17 Meme Lucu Mixue yang Tersebar di Kawasan Jabodetabek, Kocak Abis!

Ada tempat kosong, di situlah Mixue berdiri

17 Meme Lucu Mixue yang Tersebar di Kawasan Jabodetabek, Kocak Abis!

nǐ ài wǒ wǒ ài nǐ
mì xuě bīng chéng tián mì mì

Terngiang-ngiang oleh lagu jingle tersebut, Bela? Yap, tidak salah lagi kalau Mixue sebagai merek es krim asal Tiongkok yang kini makin memperluas gerainya di beberapa kawasan Jabodetabek. Mungkin Bela juga seringkali melihat toko es krim ini dari satu tempat ke tempat lain seolah jarak antara gerainya saja tidak sampai 1 km lebih. Terlebih maskotnya yang juga suka menyapa sekaligus menghibur orang-orang di jalan, bahkan ada juga yang "adu mekanik" dengan ondel-ondel, lho!

Memang, Mixue terkenal akan menu es krim dan minuman teh yang segar, tapi juga cukup ramah di kantong. Selain varian es krim, mereka menawarkan minuman kekinian seperti, bubble tea, fruit tea, hingga milkshake. Hingga kini, perusahaan Mixue telah mendirikan puluhan gerai di Indonesia, termasuk di Jabodetabek.

Merebak luasnya gerai Mixue ini, membuat segelintir masyarakat hingga netizen kerap kali mengungkapkan hal-hal unik mengenai merek es krim ini. Biasanya, warganet Twitter turut membagikan cerita atau gambar lucu mengenai Mixue maupun maskotnya yang bernama Xuewang, si manusia salju yang bermahkota. Beberapa di antaranya bikin relate sampai menggelitik perut pengguna Twitter lainnya.

Nah, kali ini Popbela merangkum sederet 17 meme lucu Mixue yang tersebar di kawasan Jabodetabek. Bikin kamu tertawa atau justru nyebelinnih?

1. Wah, sepertinya kamu perlu melihat ruko kosong di sekitar tempat tinggalmu. Apakah akan menjadi calon gerai Mixue selanjutnya?

17 Meme Lucu Mixue yang Tersebar di Kawasan Jabodetabek, Kocak Abis!

2. Kalau kamu ingat episode Spongebob Squarepants dengan banyaknya bermunculan toko minuman Kelp Shake, rupanya situasi tersebut terjadi di dunia nyata saat ini, ya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here