Siapa sih yang nggak suka nonton film? Pastinya kamu suka menghabiskan akhir pekan dengan menonton kan, Bela? Tapi, sekarang kamu nggak cuma bisa nonton doang lho, kamu juga bisa ikut berkarya.

Viu, aplikasi streaming film ini membuka kompetisi buat kamu yang siap berkarya. Dalam kompetisi Viu Pitching Forum, Viu memfasilitasi sineas Indonesia untuk mengembangkan ide-ide yang dimiliki. Selain itu, agar karya yang dikompetisikan mampu memamerkan di panggung global. Upaya ini membuktikan bahwa Viu ikut berkomitmen bagi Indonesia dalam membangun memberdaya industri di Indonesia.

Pada Viu Pitcing Forum 2019, kali ke-dua Viu mengadakan kompetisi menulis konten cerita. Dengan memiliki Viu Premium 1 bulan, dan menyukai bidang menulis kamu bisa lho ikut Viu Pitching Forum 2019. Mulai 20 Januari - 28 Februari kamu bisa langsung submit cerita di kompetisi ini.

“Kadang orang itu punya banyak cerita tapi nggak bisa mengarahkannya. Ada juga yang sudah ikut kompetisi trus menang tapi nggak ada kelanjutannya. Di sini Viu benar-benar membuat film dari pemenang Viu Pitching Forum ini,” ucap Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing, Viu Indonesia.

Jangan Cuma Menikmati, Kamu Harus Ikut Berkarya di Viu!popbela.com/viu

Bahkan, pemenang Viu Pitching Forum 2018 lalu berhasil dibuatkan film oleh Viu dengan judul “Knock Out Girl” yang diperankan Pamela Bowie, Kevin Julio, Giorgino Abraham, dan lainnya. Ets, tapi ada yang lebih menarik tentang film ini lho.  Ternyata film Knock Out Girl termasuk ke dalam serial dengan 13 episode yang ditayangkan di 16 negara, seperti Malaysia, Thailand, dan India.

Nah, kamu sekarang nggak usah takut lagi untuk berkarya. Kamu juga bisa mengembangkan bakat dan pastinya harus berani keluar dari zona nyaman ya, Bela!

Baca Juga: 5 Gaya Makeup a la Pamela Bowie yang Bisa Memikat Pujaan Hati