#IMS2020: NKCTHI Sukses, Ini Pesan Marchella FP untuk Penulis Pemula

Harus dicatat nih!

#IMS2020: NKCTHI Sukses, Ini Pesan Marchella FP untuk Penulis Pemula

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Marchella FP memang berhasil menarik perhatian publik dari peluncuran buku ketiga yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Tak hanya itu, NKCTHI juga diadaptasi menjadi film layar lebar oleh Visinema yang bekerja sama dengan IDN Media, XRM Media, dan Blibli.com, di mana baru hari ketiga belas penayangan, sudah ditonton lebih dari satu juta penonton.

Film NKTCHI dibuat bukan berdasarkan pengalaman pribadi dari penulis, melainkan perasaan dari masyarakat yang dikumpulkan menjadi satu. “Film NKCTHI itu dikembangin dari cerita yang ada, jadi kita mentabulasi dari cerita temen-temen yang masuk dari media sosial Instagram," ucap Marchella FP kepada Popbela setelah menjadi pembicara di Indonesia Millenial Summit (IMS) 2020.

#IMS2020: NKCTHI Sukses, Ini Pesan Marchella FP untuk Penulis Pemula

Tidak berhenti sampai situ, Marchella juga mengatakan kepada Popbela, pesan untuk millennial yang ingin menjadi penulis tapi belum percaya diri harus mencoba untuk memulai. "Pesan millennial untuk menjadi penulis, sebenarnya nggak ada pesan lain untuk mulai dulu, karena kan jalur orang berbeda-beda, kita nggak tahu kesempatan apa yang datang ke kita kalau kita nggak buka pintunya juga," tutup Marchella.

Wah, bisa ditarik kesimpulan nih kalau ingin menjadi sukses sesuai impian kamu, jangan lupa untuk mencoba atau memulai dulu. Terus ikuti keseruan Indonesia Millenial Summit (IMS) 2020 ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here