Penggemar Netflix? Pasti kamu baru saja menonton film terbaru yang berjudul 'To All The Boys I've Loved Before', dan Popbela tahu, kamu pasti langsung terpikat dengan aktor yang memerankan Peter Kavinsky! Siapa dia?

Namanya adalah Noah Centineo. Aktor muda berusia 22 tahun ini memang sedang menjadi perbincangan hangat di kancah Internasional. Melansir dari Popbuzz, di balik wajahnya yang rupawan dan senyumnya yang hangat, dirinya menyimpan berbagai fakta unik yang wajib untuk kamu ketahui. Yuk, kenali Noah lebih dekat, Bela.

1. Laki-laki dengan berbagai campuran etnis

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’am1590theanswer.com

Banyak yang penasaran dengan asal-usul Noah. Dalam salah satu rekaman video Instagram Live-nya, laki-laki dengan tinggi badan sekitar 182 cm ini mengaku memiliki darah campuran Italia dan Amerika asli. "Aku yakin ada sedikit darah Puerto Rico mengalir dalam diriku, juga Jerman," tuturnya. Mungkin, ini juga yang membuat pelafalan nama belakangnya jadi lebih sulit, Centineo (sen-tin-ay-o).

2. Memulai karier di usia muda

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’teenidols4you.com

Lahir pada tanggal 9 Mei 1996 di Florida, Noah pindah ke Los Angeles saat berusia 16 tahun untuk mengejar cita-citanya dalam dunia peran-sandiwara. Namun sebelum pindah, mengutip dari Wikipedia, Noah pernah membintangi film berjudul ‘The Gold Retriever’ dan memerankan karakter Josh Peters pada tahun 2009.

3. Pernah tampil di serial Disney

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’sheknows.com

Pada awal perjalanan kariernya, Noah menunjukkan bakatnya dalam beberapa serial di Disney Channel. Ia memiliki peran kecil serial 'Austin & Ally', 'Shake It Up', dan 'Jessie'. Laki-laki ini juga memainkan peran Jaden Stark dalam film Disney Channel yang berjudul 'How To Build A Better Boy'. Jika penggemar Disney, pernah melihat wajahnya di salah satu serial televisi itu, Bela?

4. Peran utama di serial 'The Fosters'

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’© 2016 Disney Enterprises

Pada awal mula season 3, mengikuti jalan cerita karakter yang mengalami kecelakaan mobil, Noah akan menggantikan Jake T. Austin sebagai HJesus dalam serial 'The Fosters'. Aktor yang bersekolah di Boca Raton Community High School ini akan menjadi pemeran utama dan bermain dari season 3 sampai season 5 yang merupakan akhir. Kabarnya Noah melakukan riset tambahan tentang kecelakaan traumatik otak agar dapat memberikan penghayatan yang lebih baik pada karakter yang ia mainkan.

5. Memerankan Peter Kavinsky di film Netflix

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’news.de

Seperti yang sudah disebutkan, Noah bermain dalam film genre teen drama comedy Netflix yang berjudul 'To All The Boys I've Loved Before'. Ia menjadi Peter Kavinsky, salah satu laki-laki yang disukai oleh pemeran utama perempuan, Lara Jean Song Covey yang dimainkan oleh Lana Condor. Terlepas dari jalan ceritanya yang memang sudah menarik, permainan peran Noah dan Lana berhasil membuat film ini semakin digemari banyak orang.

6. Berpacaran dengan Lana Condor?

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’To All The Boys I've Loved Before movie

Sudah bukan rahasia lagi kalau selalu ada rumor cinlok yang lahir di lokasi syuting. Hal yang sama terjadi pada Noah dan Lana. Masyarakat menduga keduanya memiliki hubungan spesial lantaran chemistry di antara keduanya sangat romantis. Sayangnya (atau nggak), keduanya sama sekali nggak berkencan, Bela. Namun, Noah senang bisa bermain dengan Lana dan mengaku bahagia bisa memiliki ikatan spesial itu.

7. Akan bermain di film Netflix baru lagi

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’ew.com

Karier Noah semakin meroket di tahun 2018 ini. Setelah membintangi 'To All The Boys I've Loved Before', Ia akan bermain sebagai peran utama laki-laki dalam film Netflix yang akan diputar pada bulan September tahun ini dengan judul, 'Sierra Burgess Is A Loser'. Dirinya akan beradu peran dengan Shannon Purser dalam kisah bergenre roman remaja.

8. Juga sedang terlibat proses syuting film baru

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’imdb.com

Eits, masih ada lagi film yang akan menampilkan akting Noah, lho! Ia bersama Matt Walsh, Laura Marano, dan Camila Mendes sedang terlibat dalam proses syuting film 'The Stand In'. Dalam film ini, Noah akan memerankan Brooks Rattigan, seorang laki-laki yang bekerja sebagai pacar sewaan untuk berbagai situasi dan kencan. Seiring berjalannya waktu, ia menemukan perempuan idamannya dalam menjalani petualangannya. Sepertinya, seru, nih!

9. Pernah membintangi video musik Camila Cabello

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’twitter.com/Camila_Cabello

Menyukai musik dari musisi solo Camila Cabello? Faktanya, Noah pernah hadir dalam salah satu video musiknya yang paling terkenal, Havana. Noah menjadi cameo dengan memerankan laki-laki romantis dalam film yang diputar di video itu. Hayo, sudah menemukannya, Bela?

10. Rahasia di balik luka di wajahnya

10 Fakta Noah Centineo, Pemeran Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’cosmopolitan.com

Jika memerhatikannya dengan baik, Noah memiliki bekas luka di wajahnya. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku kalau hal itu ia dapatkan ketika dirinya berusia 6 tahun. Saat itu, ia terkena serangan gigitan anjing jenis Mastiff! "Anjing itu merobek wajahku sehingga kamu dapat melihat gigi, gusi, dan bagian dalam lainnya," ungkapnya.

Itu sepuluh fakta menarik seputar aktor muda Noah Centenio. Ternyata, dirinya sudah tampil di layar kaca sedari bertahun-tahun yang lalu Bela. Semoga kita akan semakn sering melihat aktingnya di televisi dan layar lebar, ya!

BACA JUGA: Rekomendasi Film Drama Romantis yang Bisa Kamu Tonton Saat Senggang​