Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram-mu

Siapa yang berhenti following kamu?

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram-mu

Sebagai generasi pengguna media sosial, jumlah followers menjadi salah satu hal cukup diperhatikan. Berubahnya angka follower juga menunjukkan kalau kemungkinan temanmu atau orang yang kamu kenal berhenti mengikuti akun media sosialmu. Namun, siapa kiranya yang berhenti berteman denganmu di media sosial?

Instagram sendiri nggak memiliki fitur notifikasi akun yang berhenti mengikuti atau unfollow dirimu. Karena hal ini pula, terkadang kamu menyadarinya jika sedang memerhatikan angka followers. Namun sebenarnya, Bela bisa lho mengetahui orang yang unfollow kita di Instagram dengan beberapa cara, seperti di bawah ini.

1. Cara manual

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram-mu

Kamu bisa mengetahui jika seseorang unfollow dirimu dengan cara manual, yaitu memeriksa jika temanmu masih mem-follow akun Instagram milikimu atau nggak.

2. Kunjungi akun temanmu

Cara manual cek unfollow Instagram-mu ini dimulai dengan mengunjungi profil akun temanmu yang ingin kamu ketahui. Lalu pada laman akunnya, klik "following" untuk melihat daftar akun yang ia ikuti. Jika terdapat akun Instagram-mu, artinya ia masih menjadi followers-mu.

Seperti namanya, ini merupakan cara manual yang dapat menghabiskan waktu cukup lama. Sebab, kamu harus mengunjungi setiap akun temanmu dan memeriksa dapat following-nya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here