Bela, masih ingatkah kamu dengan sosok pembawa acara bincang-bincang Amerika Serikat, Oprah Winfrey? Setelah pensiun dari talkshow super sukses yang telah mengudara selama dua puluh lima tahun tersebut, Oprah tak berdiam diri begitu saja. Hingga saat ini ia masih sibuk menjalankan Oprah Winfrey Network, sebuah stasiun televisi yang ia bangun bersama dengan produsernya di The Oprah Winfrey Show. Selain itu, ia juga punya majalahnya sendiri, O, yang terbit setiap bulan. Namun, ranah percetakan dan televisi belum cukup untuk Oprah. Dirinya pun merambah dunia layar lebar dengan membintangi berbagai film seperti The Color Purple, Lee Daniels' the Butler dan Selma. Peran-peran ini berhasil membawakan dua nominasi dari Academy Awards (Oscar) baginya. Ia juga memproduseri berbagai film drama antara lainThe Hundred-Foot Journey, The Great Debaters, dan Selma. 

Ayo Kunjungi Rumah Baru Oprah Winfrey di Pegunungan Ini, Dijamin Bikin Lupa Bernapas!hollywoodreporter.com

Popbela sangat kagum dengan semangat Oprah dalam berkarya. Bayangkan, sebenarnya ia tak perlu melakukan apa-apa lagi setelah pensiun dan bisa menikmati masa tuanya dengan bersantai seharian, bebas dari tekanan. Namun ia masih saja produktif dan mencoba berbagai hal baru. Padahal, kamu harus tahu bahwa Oprah baru saja membeli sebuah rumah, atau lebih tepatnya istana megah, di daerah pegunungan Colorado, Amerika Serikat. Kalau Popbela sih, lebih memilih untuk mendekam selamanya di istana baru ini daripada harus capek-capek mencari uang lagi. Tapi mungkin itu juga yang membuat Popbela belum bisa membeli bangunan mewah seperti milik Oprah ini. Penasaran kan seperti apa kerennya rumah baru Oprah ini? Yuk, langsung kita kunjungi ke lokasi! 

Eksterior

Ayo Kunjungi Rumah Baru Oprah Winfrey di Pegunungan Ini, Dijamin Bikin Lupa Bernapas!

Interior

Ayo Kunjungi Rumah Baru Oprah Winfrey di Pegunungan Ini, Dijamin Bikin Lupa Bernapas!

Itu dia tur singkat ke rumah Oprah Winfrey yang spektakuler dan bikin ternganga. Bagaimana, Bela? Kamu ingin punya istana seperti itu juga? Caranya mudah, kok! Bekerjalah dengan giat dan penuh passion, layaknya Oprah. Kalau sudah punya rumah megah seperti itu, jangan lupa undang Popbela untuk bertamu, ya!