Review Film: Five Feet Apart, Dilarang Dekat Karena Penyakit Langka

Film yang akan membuat kamu menangis

Review Film: Five Feet Apart, Dilarang Dekat Karena Penyakit Langka

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kamu salah satu pencinta film romantis? Ada nih untuk kamu rekomendasi film romantis yaitu ‘Five Feet Apart’. Film yang ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconics merupakan sebuah film drama romantis yang berasal dari Amerika. Penasaran dengan film nya? Eits, Popbela punya review film nya untuk kalian lho.

Sinopsis film Five Feet Apart

Film ini menceritakan laki-laki bernama Will (Cole Sprouse) dan perempuan bernama Stella (Haley Lu Richardson), keduanya sama-sama mempunyai penyakit langka yang mengharuskan mereka dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Akhirnya karena sering bertemu di rumah sakit, mereka saling suka dan menjalin sebuah hubungan. Namun, kisah cinta mereka tidak semulus yang dipikirkan. Sebuah penyakit yang mereka derita melarang mereka untuk bersentuhan bahkan untuk sekadar berdekatan. Jika mereka melanggarnya maka akan berdampak buruk untuk keduanya.

Film yang menyadarkan bahwa cinta itu segalanya

Tak merasa takut dengan penyakitnya, mereka rela untuk tidak peduli dengan penyakit yang mereka derita dan hanya fokus untuk bahagia bersama orang yang mereka cintai. Sosok Will dan Stella yang saling mencintai membuat saya merasakan bagaimana sebuah hubungan itu tidak mungikn sempurna dan mulus seperti film-film romantis biasanya, pasti akan ada saja yang membuat kita harus berani melawan sesuatu yang menentang suatu hubungan untuk bahagia bersama pasangan kita. Seperti Will dan Stella yang rela tak peduli dengan penyakitnya demi kebahagiaan mereka untuk saling memberikan rasa kasih sayang meskipun akhirnya mereka berdua harus mendapatkan dampak yang memang mereka sudah tahu sebelumnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here